top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kenangan Heritage Rayakan Hari Jadinya yang Pertama

Pada 25 November 2022, Kenangan Heritage merayakan hari ulang tahunnya yang pertama. Di moment istimewa ini, flagship store Kopi Kenangan yang berlokasi di Senayan City, Jakarta itu menghadirkan dua minuman mocktail. Dimana kedua minuman itu merupakan kreasi dari Beverage Creator Indonesia, Leonardy dan Jaka Pratama.


Dalam acara yang dilangsungkan secara meriah di area Kenangan Heritage, Leonardy dan Jaka Pratama menjadi host dalam sesi Bar of the Champion Battle. Di sesi ini, kedua mixologist itu menghadirkan dua menu edisi terbatas secara langsung kepada tamu yang datang. Pada kesempatan itu, Leonardy menyajikan kreasi minuman bernama 'Fantasy Coffee Mocktail'. Minuman itu dibuat dari perpaduan kopi Flores dan Heritage Blend sebagai bahan utamanya yang dicampur dengan berbagai jenis teh dan sirup. Tak ketinggalan ada tambahan topping unik berupa edible bubble. Sedangkan Jaka Pratama menyajikan cocktail cantik dengan taburan glitter bernama 'Solok Island'. Minuman kreasi Jaka itu memadukan biji kopi Solok, teh, sirup, dan buah sunkist.


Pada kesempatan itu juga, Kenangan Heritage juga mengadakan Table Talk Session. Kegiatan itu berupa talkshow bersama Leonardy untuk membagikan berbagai tips dan trik untuk membuat minuman ala kafe di rumah. Leonardy sendiri merupakan top mixologist content creator di Indonesia yang sudah memiliki banyak pengikut dan penonton di media sosial pribadinya.



Kenangan Heritage yang menjadi bagian dari Kenangan Brands itu dihadirkan dengan konsep yang berbeda dari gerai Kopi Kenangan pada umumnya. Tujuannya untuk menghadirkan pengalaman baru dan spesial dalam menikmati kopi, yakni perpaduan budaya lokal Indonesia melalui aneka menu minuman kopi yang diolah dari biji kopi pilihan dari seluruh Nusantara. Nuansa dan dekorasi ambiensnya pun terlihat lebih apik dan premium.


“Kami memperkenalkan Kenangan Heritage sebagai salah satu strategi bisnis dari Kenangan Brands. Selain itu, juga untuk menunjukkan komitmen kami terhadap kekayaan lokal Indonesia, khususnya terhadap biji kopi lokal Indonesia yang sangat kaya dan beragam.

Melalui Kenangan Heritage, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati olahan biji kopi dan bahan-bahan berkualitas Indonesia lainnya, sekaligus mengusung kekayaan budaya Indonesia kepada pelanggan. Kami juga berharap berbagai kegiatan dan penawaran menarik yang kami sajikan dalam rangka memeriahkan Kenangan Heritage First Anniversary ini dapat diterima dengan baik oleh para pelanggan,” terang Cynthia Chaerunnisa selaku Co-Founder Kenangan Brands.

Comments


bottom of page