© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

Kini Kamu Bisa Menikmati Ragam Mie Jepang Favorit di Shima Japanese Restaurant


Beef Ramen

Kuliner Jepang memang sudah lama jadi primadona di lidah orang-orang Indonesia. Mulai dari Sushi, Sashimi, Shabu Shabu, Sukiyaki maupun Teppanyaki hingga mie Jepang yang cukup beragam. Shima Japanese Restaurant Hotel Aryaduta Tugu Tani Jakarta bisa dibilang menjadi salah satu restoran Jepang legendaris di Indonesia. Restoran ini dikenal dengan sajian Sukiyaki dan Teppanyakinya sejak restoran ini dibuka tahun 1976.

Kini hadir dengan nuansa baru, Shima menghadirkan konsep Noodle Bar. Dimana menghadirkan ragam mie Jepang yang cukup populer seperti Ramen, Udon, dan Soba dengan harga yang cukup terjangkau. Ada 7 menu andalan yang dihadirkan oleh Shima. Diantaranya ada Tempura Soba, Niku Udon, Seafood Inaniwa Udon, Salmon Teriyaki Ramen, Beef Ramen, Tori Wakame Ramen dan untuk pecinta kari Jepang yang nikmat ada Gyu Curry Udon.

Seafood Inaniwa Udon

Selain ketujuh menu andalan yang ditawarkan tersedia juga pilihan Create Your Own Noodle. Dimana kamu bisa memilih salah satu dari tiga pilihan mie seperti Ramen, Udon atau Soba. Kemudian untuk pilihan kuah kaldu tersedia pilihan ayam, sapi, dashi, miso dan curry. Terakhir ada pilihan kondimen yang tersedia dalam pilihan Tempura Moriawase, Beef Sliced Teriyaki, Breaded Chicken dan Salmon Teriyaki. Setiap menu yang dipesan sudah termasuk sayuran dan telur onsen.


Bagi pecinta sajian laut bisa memilih menu Seafood Inaniwa Udon, dimana udon Inaniwa disajikan dengan udang, kerang segar, sayuran, irisan kamaboko dalam kuah kaldu miso. Kalau lebih suka daging sapi, bisa memilih Beef Ramen yang merupakan menu ramen dengan irisan daging sapi panggang, serta paduan jagung manis pipil, jamur, minyak cabai dengan kuah kaldu sapi yang gurih. Untuk menikmati beragam pilihan mie Jepang di sini mulai dari Rp 110.000,- hingga Rp 145.000,-. Shima beroperasional dari pukul 11.30 - 14.30 untuk makan siang dan 18.00 - 10.00 untuk makan malam.