• Novi Amaliyah

Kini Kamu Bisa Menikmati Sajian Satoo dan JIA Shangri-La Dari Rumah


Setelah diberlakukan kembali penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jilid II yang memberlakukan sejumlah aturan. Salah satunya membatasi kebiasaan masyarakat untuk menikmati kuliner di restoran, rumah makan dan sejenisnya langsung di tempat. Namun begitu pelaku bisnis F&B masih bisa melayani pemesanan konsumen untuk dibawa pulang.


Seiring dengan penerapan ini, JIA menyajikan berbagai macam Dim Sum istimewa, sajian panggang dan favorit klasik dan mewah.sajian Chinese dengan resep asli dengan tampilan yang elegan. Beberapa sajian rekomendasi Chef JIA yang bisa dicoba antara lain ada komendasi menu chef JIA antara lain Braised US Beef Short Ribs with Pear, Pecking Duck, Braised Four Treasure Soup, Ipoh Special Twins Salted Fish Fried Rice and Deep fried Soft Shell Crab with Egg Plant, Chicken Floss, dan masih banyak lagi. Menu-menu ini dapat dinikmati mulai dari Rp 28.000,- ++ hingga Rp 688.000,- ++.


Sementara untuk SATOO menghadirkan sajian menu-menu favorit Asia untuk makan siang dan makan malam. Beberapa sajian ini antara lain ada Chicken Katsu, Nasi Goreng Kambing, Spinach and Mushroom Fettuccine, Classic Club Sandwich, Ricotta Ravioli, dan menu lainnya dengan harga mulai dari Rp 55.000,- ++ hingga Rp 95.000,- ++. pilih berdasarkan kebutuhan konsumen mulai dari sajian khas lokal dan sajian-sajian ekonomis,beragam cake dan makanan beku. Sajian lokal ini menghadirkan beberapa sajian khas Indonesia seperti Besek Sewu, Besek Mendut, Besek Boko dan Besek Prambanan dengan harga mulai dari Rp 68.000,- ++ hingga Rp 280.000,-++. Tersedia juga untuk paket menu-menu ekonomis berupa Daging Garo Rica, Ayam Panggang Bekakak, Ikan Goreng Sambal Embe, Gulai Cumi, dan hidangan penutup. Menu paket ekonomis ini bisa dinikmati mulai dengan harga Rp 60.000,-++.


Untuk pecinta sajian manis bisa menikmati beberapa cake andalan seperti Sinfonia Cake, Sultan Nougat Cake, Green Tea Opera Cake, Brownies Poesia dan Bake Vanilla Cheese Cake, dan menu lainnya. Harga berkisar dari IDR 88.000 net hingga IDR 395.000 nett.


Selain itu Shangri-La Hotel, Jakarta juga menghadirkan sajian beku yang bisa disimpan dan dinikmati kemudian. Menu-menu ini antara lain seperti Beef Rendang, Beef Lasagna, Beef Soya Radish, Chicken Makhni, Chicken Supreme dan Chicken Blackbean. Sajian beku ini mulai dari Rp 35.000,-++ hingga Rp 110.000,- ++. Sajian menu-menu istimewa dari Shangri-La Hotel, Jakarta tersedia mulai dari 14 September hingga 30 Novemer 2020. Untuk pesanan yang diambil langsung di hotel akan mendapatkan potongan harga 20%. Dan pemesanan minimum seharga Rp 350.000,- dalam radius 5 KM dari Shangri-La Hotel, Jakarta dapat menikmati pengiriman secara gratis.


© 2019 yukmakan channel