© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

KOKALI, Bisnis Kopi Kekinian Terbaru Raffi Ahmad


Popularitas kopi kekinian sepertinya masih terus bersinar, gerai-gerai kopi kekinian terus bermunculan menawarkan racikan kopi andalan. Tak ketinggalan selebritis Raffi Ahmad yang turut serta membuka gerai kopi kekinian dengan brand KOKALI (koki kaki lima).

“KOKALI, brand kopi kaki lima dengan harga yang merakyat tapi dengan bahan kopi berkualitas juga citarasa minuman selain kopi yang unik dan beda dengan gerai-gerai lain,” ujar Raffi, saat pembukaan gerai KOKALI.


KOKALI merupakan brand gerai kopi kekinian joint venture ACR Corp dan RANS Entertaintment yang berencana membuka lebih dari 200 gerai hingga tahun 2020.

“Masih ada peluang untuk memuat brand coffee shop baru di Indonesia. KOKALI lahir dari komitmen ACR Corp dan RANS Entertaintment. Kami berharap peluncuran KOKALI tidak hanya memberikan dampak positif bagi industri makanan dan minuman, khususnya kopi, namun juga bagi masyarakat Indonesia karena dibukanya 200 gerai hingga tahun 2020 akan memberikan kontribusi terhadap ekonomi khususnya permintaan biji kopi dan tenaga kerja,” jelas Albert Sulistyo, CEO KOKALI.


KOKALI menawarkan 15 macam minuman kopi dan non kopi dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 15.000,- hingga Rp 32.000. Beberapa minuman rekomendasi yang bisa docoba di sini antara lain ada Es Keren ( Es Kopi Duren), Pablo Eskoba (Es Kopi Boba), Es Korans ( Es Kopi Susu Gula Aren), Es Telepon merupakan es susu gula aren dengan santan, pandan dan Krim kelapa. Kemudian ada juga Es Telegram yang terbuat dari susu dan teh Earl Grey bisa disajikan dingin atau panas.


KOKALI memasok biji kopi dari perkebunan Shelter Pacet dan Puntang di Jawa Barat yang dimiliki oleh ACR Corp. Dalam rangka pembukaan gerai pertamanya bekerjasama dengan GO-Pay KOKALI memberikan promo Buy 1 Get 1 kepada para pengunjung. Promo ini berlangsung dari 17 Oktober - 16 November 2019.


KOKALI

Lippo Mall Puri GF Lobby 1 Unit 56, Puri Indah CBD, Jl. Puri Indah Raya, Kembangan Selatan, Jakarta Barat