top of page
  • alettasumampouw

Kolaborasi 2 Perancang Legendaris pada Perayaan Akhir Tahun di InterContinental Jakarta Pondok Indah



Pada tanggal 8 Desember 2022 lalu, Hotel InterContinental Jakarta Pondok Indah mengundang para tamu dan beberapa awak media untuk melalukan prosesi penyalaan lampu Natal di lobi hotel. Rinaldy Yunardi dan Nefianto Setiono berkolaburasi untuk memeriahkan dekorasi ruangan dan hampers eksklusif di InterContinental Jakarta Pondok Indah sepanjang bulan Desember 2022 ini.


Sebagai Artists-in-Residence untuk 2022-2023, Nefianto Setiono menyulap Lobby Level hotel—termasuk cake shop artisanal—menjadi destinasi Natal yang berbeda dibanding tahun – tahun sebelumnya. Sementara itu Rinaldy Yunardi yang merupakan salah satu nama besar sebagai perancang busana di Indonesia yang karya-karyanya telah diakui dunia, mendesain khusus hampers InterContinental Jakarta Pondok Indah.



Nefianto Setiono adalah perancang dekorasi pernikahan ternama di Indonesia. Pada 2001, Nefianto mendirikan Nefi Décor bersam dua partnernya, Ery Touwani dan Susany Alimwidjaja. Sejak itu, karya-karya dekorasi pernikahan dan bunganya yang magis telah menghiasi banyak pesta pernikahan dan acara sosial elite di Indonesia, Singapura, Hong Kong, Hawaii, Italia, Prancis, Monako, dan Maladewa. Karya-karya pendiri Nefi Décor tersebut dijamin menghadirkan pengalaman keindahan dan keajaiban yang mendalam untuk dekorasi Natal di InterContinental Jakarta Pondok Indah.


Sebagai Artists-in-Residence untuk 2022-2023, perancang busana ternama dunia, Rinaldy Yunardi telah mempersiapkan Trilogi Royale Hampers. Kotak Royale Hamper yang berisi sebuah perhiasan ikonis bertajuk One Heart, One Love, dibuat dari perak dengan hiasan batu safir, perhiasan ini merupakan bagian pertama dari koleksi trilogi yang dirancang secara eksklusif untuk InterContinental Jakarta Pondok Indah. Rinaldy hanya membuat 50 buah untuk setiap koleksi spesial kolaborasi bersama InterContinental Jakarta Pondok Indah.



Selamat Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023!!!

Bình luận


bottom of page