top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kolaborasi Apik PHM Hotels dan Chef Vindex Tengker di Penghujung Tahun 2022

Tahun 2022 ini ditutup dengan sangat baik oleh PHM Hotels dengan menggandeng chef beken dan ternama, Chef Vindex Tengker. Bertajuk 'Tea Time with Chef Vindex', kegiatan ini pun sekaligus melengkapi rangkaian acara akhir tahun 2022 yang digelar oleh grup hotel ini. Acara ini berlangsung pada 21 Desember 2022 di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, Jakarta Selatan.



Pada acara ini, Chef Vindex mengajak para tamu untuk membuat beberapa kreasi menu istimewa. Setidaknya ada empat menu khusus yang dibuat Chef Vindex, yaitu Eclairs Pelangi, Beef Pie Tuturuga, Banana Salt Caramel Loaf Cake, dan Gluten Free Mango Passionfruit Cheese Cake. Keempat produk ini dipilih karena kekinian dan sedang diminati oleh masyarakat luas. Meski demikian, menu yang dibuat Chef Vindex ini tetap membawa unsur lokal karena menurutnya, makanan Indonesia tetap akan menjadi unggulan dan trend di tahun mendatang.



Melalui kegiatan bersama Chef Vindex ini, PHM Hotels yang menaungi berbagai unit seperti THE Haven, THE 1O1, 1O1 Urban, dan FRii ingin merebranding hotelnya sekaligus mengikuti trend untuk ke depannya. Program ini juga dibuat untuk mengokohkan nama PHM Hotels sebagai Lifestyle Chain Hotel yang memang patut dijadikan destinasi bagi para wisatawan. Setelah ini, yakni tepatnya muli tahun depan, Chef Vindex akan berkolaborasi dengan chef-chef yang ada di seluruh unit PHM Hotels.



Tak mau ketinggalan, perusahaan dairy dari Indofood CBP yakni PT. Indolakto turut berkontribusi pada acara ini. Beberapa produk ternama Indolakto ikut mendukung program ini dan digunakan dalam empat menu khusus yang dibuat Chef Vindex. Produk yang digunakan antara lain Indomilk, Tiga Sapi, dan Australian Butter. "Senang rasanya dapat menjalin kerjasama dengan PHM Hotels. Kali ini saya akan membuat Eclair Pelangi yang dibuat menggunakan beberapa bahan dari Indolakto. Selain itu, saya juga membuat kreasi lainnya yang kekinian tapi tetap memasukkan unsur lokal ke dalamnya," ungkap Chef Vindex.

bottom of page