top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kolaborasi Buavita dan Dear Me Beauty Luncurkan Peach Juice Face Mist

Sukses dengan varian terbarunya yang diluncurkan bulan Maret 2023 lalu, Buavita kini menghadirkan suatu kebaruan lainnya. Hal itu diwujudkan dengan meluncurkan sebuah produk bernama Peach Juice Face Mist. Produk ini hadir berkat hasil kerjasama antara Buavita dengan Dear Me Beauty.



Diluncurkan pada 3 Agustus 2023, Peach Juice Face Mist ini terinspirasi dari produk jus Buavita bernama Buavita Korean White Peach. Sesuai namanya, minuman ini memang menjadikan buah Korean white peach sebagai salah satu bahan utamanya. Tak hanya memiliki kandungan Vitamin C yang baik bagi tubuh, minuman Buavita Korean White Peach ini juga memiliki kandungan kolagen. Di mana dua kandungan itu terbukti baik untuk kulit tubuh, seperti melembabkan, menjaga elastisitas kulit sehingga lebih kencang, serta menutrisi kulit.

"Melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi pada produk Buavita Korean White Peach, maka dari itu kami ingin melengkapi kebutuhan para wanita untuk merawat kesehatan kulit. Kami pun menjalin kolaborasi dengan Dear Me Beauty dengan menghadirkan Peach Juice Face Mist. Dimana produk ini memang terinspirasi dari Buavita Korean White Peach yang mengandung 1.000 mg kolagen dan 100% Vitamin C untuk menutrisi dan menjaga kesehatan kulit dari dalam. Hadirnya Peach Juice Face Mist ini pun kian menyempurnakan karena akan menjaga kesehatan kulit kita dari luar," terang Ari Astuti selaku Nutrition Indonesia Marketing Innovation Lead PT. Unilever Indonesia, Tbk.


Kolaborasi antara Buavita dan Dear Me Beauty ini pun dapat terjalin karena antara keduanya memiliki visi dan misi yang sejalan. Yaitu sebagai penunjang gaya hidup modern dengan menghadirkan produk yang praktis untuk membantu merawat kulit tubuh. Maka dari itu tercetuslah sebuah ide brilian untuk menghadirkan face mist yang berguna untuk menjaga dan membantu merawat kulit tubuh dari luar. Dimana untuk minuman Buavita Korean White Peach sendiri sudah membantu merawat kulit tubuh dari dalam.


Produk Peach Juice Face Mist ini memiliki kandungan seperti phyto collagen, Vitamin C, niacinamide, hingga peach extract. Produk ini pun dirancang khusus dengan formulasi 5 in 1 multipurpose face gel to mist. Selain itu, juga dilengkapi dengan micro fine mist sehingga dapat menyebar secara halus, cepat menyerap, dan menyegarkan kulit wajah. Selain memiliki manfaat baik bagi kulit wajah, Peach Juice Face Mist ini dapat memberikan sensasi rileks dan meningkatkan mood bagi penggunanya.


Peach Juice Face Mist ini dihadirkan dengan ukuran 60 ml dengan harga sekitar Rp 89.000,- per satuannya. Produk ini bisa didapatkan di seluruh official e-commerce Dear Me Beauty. Selain itu, antara tanggal 16-31 Agustus 2023 ada promo menarik yang bisa ditemukan di AlfaMart dan AlfaGift. Promo itu berupa pembelian minimum dua buah Buavita Korean White Peach, maka konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Peach Juice Face Mist secara gratis.


Peluncuran Peach Juice Face Mist ini pun berbarengan dengan hadirnya event kecantikan bertajuk JakartaXBeauty yang diselenggarakan oleh Female Daily Network. Berlangsung antara 3-6 Agustus 2023 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Buavita dan Dear Me Beauty membuka booth di event itu. Tak hanya memperkenalkan produk baru Peach Juice Face Mist, pengunjung juga akan menemukan berbagai promo menarik dari Buavita dan juga Dear Me Beauty. Di booth Buavita sendiri, pengunjung tak hanya bisa menikmati Buavita Korean White Peach saja, tetapi juga bisa mencicipi kreasi minuman mocktail dari Chef Putri Miranti secara gratis. Mocktail kreasi Chef Putri itu bernama Korean White Peach Spritz.

Comments


bottom of page