top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kolaborasi Cold Stone Creamery dan Despicable Me 4

Cold Stone Creamery, salah satu waralaba es krim internasional ternama di Indonesia menjalin sebuah kolaborasi yang begitu unik. Kolaborasi ini melibatkan Clod Stone Creamery dengan Universal Pictures dalam rangka menyambut perilisan film Despicable Me 4 yang akan datang. Berbarengan dengan moment spesial itu, Cold Stone Creamery pun meluncurkan dua produk terbarunya.



Dua produk eksklusif yang dihadirkan adalah Mega Minion Marshmallow Meltdown dan Heist Ice Cream Cake. Untuk menu bernama Mega Minion Marshmallow Meltdown dihadirkan dalam rupa es krim warna kuning cerah khas Minion. Tak hanya berisikan es krim yang disebut Despicamallow, menu ini juga dipadukan dengan Chocolate Chips, Marshmallow, dan taburan sprinkels atau meses warna kuning dan biru. Serunya lagi, sajian ini tersedia dalam kemasan khusus Minion bagi mereka yang membeli ukuran 'Gotta Have It'.


Sedangkan untuk produk Heist Ice Cream Cake berupa kue berlapis dengan dominasi warna kuning dan gambar Minion. Cake ini memiliki tekstur lembut yang dipadukan dengan es krim Despicamallow yang dihiasi dengan sprinkels kuning & biru. Sebagai penyempurnanya, cake ini dibungkus dengan frosting putih yang lembut. Cake satu ini sangat cocok untuk dihadirkan pada berbagai perayaan atau acara.


Dihadirkannya dua produk bertema Minion di Cold Stone Creamery Indonesia ini tentunya akan terasa menyemarakkan film Despicable Me 4 yang begitu dinanti-nantikan. Kedua menu dengan edisi terbatas ini tersedia antara 20 Juni hingga akhir Juli 2024. Para penggemar es krim Clod Stone Creamery, khususnya fans Minion pun bisa memanjakan diri dengan menikmatinya. Kedua produk baru ini bisa ditemukan di seluruh lokasi Cold Stone Creamery di seluruh Indonesia.



Tak hanya memperkenalkan produk terbarunya, Cold Stone Creamery juga mengembangkan diri dengan membuka gerai baru di Icon Bali, Sanur. Berlokasi di Lantai 1, outlet terbaru ini resmi dibuka pada tanggal 16 Juni 2024 lalu. Gerai ini sekaligus menjadi gerai Cold Stone Creamery ke-18 di Indonesia. Kawasan Sanur sendiri dikenal dengan pantainya yang indah dan kental akan warisan budaya. Pemilihan area Sanur dinilai ideal untuk memperkenalkan sajian Cold Stone Creamery pada penduduk lokal dan juga wisatawan.


"Gerai baru ini memperluas kehadiran kami di Bali. Kami menawarkan pengalaman menikmati es krim untuk melengkapi suasana yang hidup di daerah tersebut. Lokasi yang strategis di Icon Bali, Sanur, memposisikan Cold Stone Creamery sebagai tujuan utama bagi mereka yang mencari makanan penutup berkualitas tinggi dan kenikmatan yang tak terlupakan di Bali," ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Cold Stone Creamery.


Comments


bottom of page