top of page
  • alettasumampouw

Kolaborasi Eksklusif Dua Chef Berkelas Internasional di Rumari, Januari 2024



Awali bulan Januari 2024 dengan sesuatu yang berbeda, dimana para tamu akan diajak untuk menikmati pengalaman kuliner yang mewah dan spektakuler di Rumari, restoran fine dining yang terletak di Raffles Bali. Rumari Restaurant akan mempersembahkan dua acara makan malam eksklusif "Rumari and Friends" pada bulan Januari 2024, yang akan menampilkan chef terkemuka berkelas internasional. Chef Gaetan Biesuz akan memimpin acara makan malam yang ekslusif ini.



Dengan komitmen untuk menciptakan pengalaman makan yang luar biasa, Chef Gaetan Biesuz dari Rumari akan berkolaborasi dengan tim kuliner berbakat dari “Blue by Alain Ducasse” dan “Amelia” untuk menyajikan menu degustasi yang Istimewa dan spesial. Makan malam ini memberikan kesempatan bagi para tamu untuk merasakan pengalaman kuliner istimewa dengan perpaduan rasa, teknik memasak, dan presentasi artistik yang unik, semuanya dalam suasana romantis Rumari.



Rumari dengan status bergengsi “Krug Ambassade” di Indonesia dan juga "Award of Excellence" dari Wine Spectators pada tahun 2022 dan 2023. Acara "Rumari and Friends" pertama akan berlangsung pada 12 dan 13 Januari 2024, menampilkan keahlian kuliner Chef Wilfrid Hocquet dari Blue by Alain Ducasse di Bangkok, Thailand. Dengan satu bintang Michelin, “Blue by Alain Ducasse” mencerminkan filosofi kuliner Chef Hocquet yang berakar pada bahan-bahan musiman. Hidangan karya Chef Hocquet menggabungkan produk produk Prancis berkualitas tinggi dengan produk lokal, menciptakan kreasi kuliner yang luar biasa.



“Rumari and Friends” yang kedua pada 26 dan 27 Januari 2024 akan menampilkan Chef Paulo Airaudo dari restoran berbintang dua Michelin, “Amelia”, di San Sebastian, Spanyol. Pendekatan inovatif Chef Airaudo di Amelia menggabungkan masakan tradisional Italia dengan sentuhan khas Jepang, menciptakan keunikan "Italian Omakase", diciptakan dari bahan-bahan segar terbaik dari Basque Country dan seluruh dunia, menawarkan perpaduan rasa dan tekstur terbaik dipersembahkan untuk para tamu.



Untuk informasi makan malam "Rumari and Friends" dapat menghubungi Rumari di dining.bali@raffles.com atau +62-811-3820-9559. Selamat Makan!!!

bottom of page