© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Kolaborasi Sajian Timur Tengah & Indonesia di The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Hadirnya bulan Ramadan ini diisi dengan berbagai promo menarik yang bisa dijumpai di beberapa hotel. Salah satunya adalah The Sultan Hotel & Residence Jakarta yang menghadirkan penawaran menarik di salah satu restorannya. Bertempat di Lagoon Cafe, dihadirkan sajian khusus yang bisa dijadikan pilihan untuk makan malam sekaligus buka puasa.



Khusus untuk promo Ramadan di Lagoon Café ini diwujudkan dengan pilihan menu yang

menggabungkan konsep Timur Tengah dan tradisional Indonesia. Berkonsep buffet, tamu yang ingin menikmati hidangannya dikenakan harga Rp 450.000,- net per orangnya. Dan akan mendapatkan diskon spesial sebesar 40% untuk tamu yang memesan di atas jam 20.00 WIB.


Seluruh tamu pun bisa menyantap seluruh hidangan yang disajikan pada stall-stall atau meja khusus. Ragam hidangan yang disajikan terbilang banyak dan menarik untuk dicicipi. Mulai dari deretan tajil menggugah selera, seperti Kurma Arab, Es Campur, Es Buah, Kolak, Bubur Kacang Hijau, dan berbagai jenis jajanan pasar khas Indonesia lainnya. Sebagai hidangan beratnya juga variatif, mulai dari Soto Ayam, Bakmi Jawa, Nasi Kebuli, Kebab, dan masih banyak lainnya.


Selain bisa menyantap deretan menu nikmat, tamu yang berbuka puasa di sini juga akan dibuat nyaman dengan suasana restoran. Menghadirkan ikon Ramadan berupa bedug, area ini juga dihias dengan konsep suasana jawa atau pasar khas Indonesia yang dikolaborasikan dengan gaya khas Timur Tengah. Menyenangkan untuk dijadikan pilihan buka puasa bersama keluarga, teman, ataupun rekan bisnis.