• Maria Yuliana Kusrini

Kolaborasi Unik di DownTown Walk Festival 2019

Down Town Walk Festival 2019 (DTW Fest) kini masih berlangsung di Summarecon Mal Bekasi. Tahun ini, masih sama seperti tahun sebelumnya yang mengusung konsep kekinian dengan menggabungkan beberapa hal sekaligus. Mulai dari kuliner, musik, seni, hobi, hingga komunitas tertentu.


Namanya festival pasti tak bisa dipisahkan dengan yang namanya kuliner atau makanan. Maka tak heran, jika DTW Fest ini pun diramaikan dengan deretan kuliner yang bisa dijumpai di area Parkir Barat The Downtown Walk. Setidaknya ada 64 tenant yang turut meramaikan festival kuliner ini. Masing-masing tenant menghadirkan menu kekinian dan saat ini tengah digandrungi masyarakat. Area kuliner ini pun dibalut dalam ambiens menarik menggunakan container dan gambar-gambar menarik.


Pengunjung yang datang pun tidak hanya dimanjakan dengan deretan kuliner yang ada. Penikmat musik juga bisa memanjakan diri dengan menikmati suguhan lagu dari berbagai band atau musisi setiap hari Jumat dan Sabtu. Sebut saja Saykoji, The Adams, Feast, Kelompok Penerbang Roket, Elephant Kind, DJ Yasmin, Efek Rumah Kaca, dan lainnya. Para pengisi acara ini akan tampil mulai jam 20.00 WIB di panggung utama DWT Fest.


Bersanding dengan area kulineran, terdapat area khusus yang bisa digunakan oleh komunitas, seperti skate board, sepatu roda, sepeda, dan lainnya. Berbagai kegiatan menarik juga ada, mulai dari Mural Competition, Live Mural, Photography Hunting, Photography Workshop, BMX Competition, Patriot of The Line, Skate Fest, Hotwheels Competition, hingga Freestyle Rap Battle. Juga ada hiburan menarik berupa layar tancap hingga area permainan. DWT Fest 2019 ini masih terus berlangsung hingga 27 Oktober 2019 mendatang.

© 2019 yukmakan channel