top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kolaborasi Unik Edisi Terbatas Oreo dan Pokemon Bergambar 'Mew'

Oreo, salah satu snack favorit yang dipayungi oleh Mondelez Indonesia baru-baru ini menjalin kolaborasi unik dengan Pokemon. Kolaborasi edisi terbatas itu pun diwujudkan dengan menghadirkan keping Oreo yang unik dan terbilang langka bergambar 'Mew'.



Kolaborasi antara dua merek ikonik dunia, yakni Oreo dan Pokemon ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme masyarakat dan penggemar pokemon di Indonesia. “Kami sangat antusias atas besarnya dukungan masyarakat untuk menghadirkan kolaborasi Oreo dengan Pokemon dalam bentuk penandatanganan Wish Online yang diinisiasi oleh influencer dan penggemar fanatik Pokemon di Indonesia. Bahkan, hingga hari ini Wish Online tersebut sudah ditandatangani oleh lebih dari 3.000 orang. Oleh karenanya, kami sangat antusias menyampaikan akan segera hadirnya kolaborasi ini di Indonesia. Berbagai kejutan, serta keseruan petualangan pun telah kami persiapkan dalam kolaborasi kali ini,” ujar Dian Ramadianti selaku Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia.


Sebelumnya, telah terjadi kolaborasi yang menghadirkan keping Oreo bergambar 16 karakter ikonik Pokemon di berbagai negara lainnya. Hal itu pun berhasil menciptakan kesuksesan yang begitu fenomenal. Para penggemar dengan antusias mencari seluruh koleksi dari 16 keping Oreo bergambar karakter ikonik Pokemon, seperti Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Pikachu, termasuk koleksi terbatas dari keping Oreo bergambar karakter Pokemon legendaris Mew yang saat ini sangat dinanti dengan antusias oleh banyak penggemarnya di Indonesia.



Diharapkan, kolaborasi ini pun bisa menyatukan serta menginspirasi jutaan pecinta Oreo dan penggemar Pokemon di berbagai wilayah di Indonesia. Tak hanya tu saja, juga akan ada berbagai aktivitas menyenangkan dan menarik lainnya yang nantinya akan dihadirkan. Pecinta Oreo akan menemukan kemasan Oreo edisi Pokemon  yang terlihat begitu menarik, mulai dari varian Oreo Original, Oreo Ice Cream, Oreo Strawberry Creme, hingga Oreo Chocolate Creme.

Comentários


bottom of page