© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Kolaborasi Wine dan Sajian Western di BAE by Socieaty

BAE by Socieaty atau BAE yang berlokasi di Mal Senayan City, Jakarta menghadirkan deretan wine dari berbagai negara. Dibawahi oleh Le Amis Group, BAE konsisten untuk menyediakan wine dengan harga terjangkau. Mengedepankan konsep “wine & bites”, maka setiap pengunjung bisa memadukan winenya dengan sajian ringan Western.



Deretan wine yang ditawarkan di tempat ini datang dari berbagai wilayah berbeda. Sedikitnya ada sekitar 60 jenis wine yang berasal dari Australia, Prancis, Spanyol, New Zealand, Amerika, hingga lokal Indonesia. Harga winenya pun terbilang sangat terjangkau. Untuk harga per gelasnya dimulai dari harga Rp 59.000,++ saja, sedangkan untuk harga perbotolnya mulai dari harga Rp 300.000,++ saja.



Ada juga berbagai pilihan makanan nikmat yang akan semakin menyemarakkan pengalaman minum wine di BAE ini. Bahkan, pengunjung pun tidak perlu kebingungan ketika hendak memadukan wine serta makanan yang hendak dipilih. Itu karena pada buku menunya sudah diberikan beberapa alternatif pilihan food pairing yang tepat. Berbagai menu yang tersaji di BAE ini dikreasikan oleh Chef Robert Veenendaal atau yang lebih akrab disapa Chef Bully, pria berdarah Indonesia-Belanda.



Beberapa menu yang bisa dicicipi antara lain Cassava Nachos, Cheeky Beef, Truffled Floss Fries yang menggunakan topping abon, Pizza Buratta Margherita, hingga dessert fantastis bernama Chocolate Salted Egg Lava Cake. Tidak hanya lezat, berbagai menu itu juga dihadirkan dengan citarasa yang unik dan pastinya tak ada di tempat lainnya.



BAE memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 88 seats yang terbagi atas 3 ruangan berbeda. Yakni area untuk merokok, area bebas asap rokok, dan ruangan VIP. Buka setiap hari, BAE memiliki jam operasional 10.00 – 24.00 WIB setiap Minggu – Kamis, sedangkan hari Jumat dan Sabtu buka hingga jam 02.00 WIB.


BAE by Socieaty

Mal Senayan City LG, Crystal Lagoon No. 50, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta

021 – 72782828