top of page
  • alettasumampouw

Kolaburasi Eksklusif JW Marriott Hotel Surabaya dan COMO Shambhala Estate Bali

Pada tanggal 8 dan 9 Juni 2024JW Marriott Hotel Surabaya bekerjasama dengan COMO Shambhala Estate mengadakan acara eksklusif bertemakan "Retret Kesehatan" yang bertepatan dengan perayaan Hari Kesehatan Global. Acara eksklusif ini merupakan perjalanan transformasi menuju peremajaan dan kesejahteraan, menawarkan kepada para tamu untuk berpengalaman memanjakan diri dan menikmati hidangan bergizi yang lezat dan sehat.



"Retret Kesehatan" akan dimulai dengan Degustation Wellness Dinner ekslkusif pada hari Sabtu, 8 Juni 2024, pukul 18:00 di Poolside Oasis, yang terletak di lantai 4 JW Marriott Hotel Surabaya. Dipimpin oleh Chef Rio Abednego dari JW Marriott Hotel Surabaya dan Chef Dewa Wijaya dari COMO Shambhala Estate, menu – menu yang akan dinikmati para tamu merupakan kolaborasi istimewa seperti confit duck tea, seared prawn, grilled flakes salmon, and smoky rub cube roll, serta hidangan lezat lainnya.



Para tamu akan dimanjakan dengan Wellness Sunday Brunch pada 9 Juni 2024 pukul 11:30 hingga 15:00 di Pavilion Restaurant, yang terletak dekat area lobi JW Marriott Hotel Surabaya. Brunch yang sangat menarik akan menampilkan hidangan khas JW Marriott Hotel Surabaya termasuk stan sushi, iga sapi dengan saus marinasi galbi, dan sajian seafood menggoda seperti kepiting, udang, kerang batik, dan remis. Selain itu, restoran terkenal COMO Shambhala Estate, glow, akan menyumbangkan berbagai menu pilihan makanan sehat seperti sate domba panggang, udang harimau bakar, roti panggang sehat, jamur hutan tumis, dan roti kukus bergizi.



Untuk Kelas Kesehatan akan dipandu oleh para ahli dari COMO Shambhala Estate dan JW Marriott Hotel Surabaya. Monica Troiani, instruktur yoga dan Pilates dari COMO Shambhala Estate, akan berbagi keahliannya dalam Pilates dan yoga bersama guru yoga JW Marriott Hotel Surabaya, Bodaz. Para tamu juga dapat terlibat dalam gerakan Pilates. Kelas kesehatan ini gratis untuk tamu yang menginap dan jika tamu luar ingin berpartisipasi, akan dikenakan biaya Rp 200.000 per kelas per orang.



"Kami sangat senang bermitra dengan COMO Shambhala Estate untuk menghadirkan Retret Kesehatan eksklusif ini, menawarkan para tamu untuk meremajakan pikiran, tubuh, dan jiwa mereka. Dengan perpaduan hidangan yang lezat, aktivitas yang seru, dan lingkungan yang tenang, kami berharap dapat menciptakan kenangan yang tak terlupakan dan memberdayakan tamu untuk memprioritaskan kesejahteraan mereka”, demikian penuturan Yudi Hendarsyah, Direktur Operasional JW Marriott Hotel Surabaya.

Comments


bottom of page