top of page
  • alettasumampouw

Koleksi Mooncake di Festival Musim Gugur dari SWISSÔTEL Jakarta, PIK Avenue

Festival Musim Gugur dirayakan di hari ke 15 di bulan ke 8 berdasarkan kalender Cina. Bulan tersebut merupakan perayaan untuk mengucapkan syukur atas hasil panen di tahun yang sedang berjalan. Festival musim gugur merupakan sebuah momen istimewa dimana para kerabat dan teman berkumpul dan merayakan ini dengan harapan yang baik. Mooncake sendiri adalah simbol dari harapan yang baik dan juga kemakmukan bagi keluarga dan kolega.



Tahun ini Swissôtel Jakarta PIK Avenue mempersembahkan varian mooncake terbarunya yang disebut Teochew Yam Mooncake yang dibuat dengan taro dan dilapisi dengan kulit krisi yang mengahasilkan gabungan dari rasa manis, asin gurih dari taro dan kulit krispi tersebut. Dari tahun ke tahun Swissôtel Jakarta PIK Avenue selalu menyediakan spesial Mooncake yaitu traditional baked Mooncake yang berisi 1 kuning telur asin and dua kuning telur asin yang tersedia dengan berbagai macam kreasi yang kontemporer: White Lotus, Red Bean, Pandan, Black Sesame, Coconut Pandan dan Golden Corn. Selain itu tersedia Mini Snowskin Mooncake yang terdiri dari 5 varian rasa, seperti; Durian, Tiramisu, American Strawberry, Coffee Mocha dan Magical Blueberry.



“Sebagai rasa syukur dan apresiasi yang tinggi dalam merayakan Festival Musim Gugur ini, kami selalu membuat kreasi varian mooncake terbaru dan untuk tahun ini kami membuat Teochew Yam Mooncake. Dengan varian lain yang dibuat, kami harap seluruh tamu dapat memiliki berbagai opsi untuk memberikan mooncake kepada kerabat maupun kolega.” Demikian penuturan Executive Chinese Chef dari Swissôtel Jakarta PIK Avenue Kong Fook Sin.



Untuk paket hadiah set berisi 4 baik Premium maupun regular dari Swissôtel Jakarta PIK Avenue, harga mulai dari Rp 338.000 net. Mooncake Delights PREMIUM GIFT SET Periode Single Yolk Double Yolks Crispy Yam Early Bird hingga akhir Juli 2022. REGULAR GIFT SET Periode Single Yolk Double Yolks Mini Snowskin Crispy Yam Early Bird hingga akhir Juli 2022. Untuk pemesanan, silahkan menghubungi 021 2257 1188 atau WhatsApp di 0812 8428 2086. Ikuti juga akun Instagram di @swissoteljkt dan @thechinesenational.


Happy Mooncake Festival 2022!!!

bottom of page