• Maria Yuliana Kusrini

Koma Junkyard, Tempat Nongkrong Unik dan Beda

Di daerah Bekasi, terdapat sebuah kafe unik yang menghadirkan konsep berbeda dari kafe lainnya. Kafe ini malahan terlihat sebagai tempat untuk menyimpan rongsokan (barang bekas). Dan itu pun sesuai dengan nama dan konsep kafenya, yakni Koma Junkyard.


Koma Junkyard memiliki area yang cukup luas, dengan pilihan area outdoor maupun indoor. Pilihan tempat duduk ataupun meja yang digunakan memang menggunakan barang-barang bekas. Misalnya sofa usang berwarna coklat, kursi terbuat dari drum, hingga kursi dari krat atau wadah kotak untuk menyimpan botol minuman. Unik dan benar-benar berbeda dari kafe lainnya.



Berlokasi di pinggiran sungai, Koma Junkyard akan terlihat lebih dramatis saat malam turun berkat kerlip lampu yang menerangi. Tidak ketinggalan, kafe ini juga menyuguhkan hiburan berupa live music yang kian meramaikan nuansa. Tidak heran, anak muda banyak yang menjadikan kafe ini sebagai lokasi nongkrong favorit.


Nongkrong tanpa makanan dan minuman tentu tidak lengkap. Koma Junkyard memiliki menu variatif dari Barat hingga sajian tradisional Indonesia. Untuk yang datang dan hanya ingin sekedar nyemil-nyemil, maka bisa menjadikan Sosis Jumbo, Tape Nugget, Ropang Mozzarella, hingga Pizza Tiker Margherita sebagai pilihannya. Sedangkan untuk minumannya, bisa menjadikan Ice Susu Yakult, Es Pinky Floyd, hingga Ice Chocolate Cincau sebagai pilihannya. Bagi pengunjung yang ingin menikmati minuman beralkohol seperti bir, Koma Junkyard yang buka mulai jam 11.00 WIB ini pun menyediakannya.


Koma Junkyard

Jl. Baru Perjuangan Rt 006 Rw 007, Bekasi



© 2019 yukmakan channel