top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kongkow Seru di Kokoho Beachview

Kulineran dengan spot yang menyuguhkan pemandangan cantik tentu akan jadi pilihan tersendiri. Konsep kafe atau tempat makan seperti ini tentu sangat mudah dan banyak ditemukan di Bali. Bagaimana dengan Jakarta? Yups, ternyata di Jakarta sendiri ada beberapa tempat makan atau kafe yang memiliki pemandangan pantai yang indah. Salah satu yang bisa dikunjungi adalah kafe bernama Kokoho Beachview yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.



Sesuai namanya, Kokoho Beachview menawarkan pemandangan pantai lengkap dengan pasir putihnya yang bersih dan terlihat cantik. Kafe yang terdiri atas dua lantai itu menempati area di tepi pantai Pasir Putih PIK. Semilir angin pantai ditambah dengan pohon kelapa di tepian pantai membuat suasana kafe ini menjadi begitu menarik untuk dikunjungi. Pengunjung pun bisa memilih untuk duduk di dalam ruangan yang dilengkapi dengan AC ataupun di area outdoor di lantai 1 dan lantai 2.


Untuk pilihan menunya sendiri, Kokoho Beachview menawarkan beragam menu spesial. Mulai dari aneka ragam Roti gempal dengan berbagai pilihan topping, sebut saja Choco Crunch, Avocrunch, Egg Mayo, Kebab Sapi, Kombinasi, Martabak manis, dan masih banyak lainnya. Ingin menikmati menu berat lainnya, maka bisa menemukan pilihan seperti Nasi Goreng Kokoho, Nasi Sapi Pindang Kudus, Nasi Ulam, Kwetiau Siram Sapi, Mie Tomat Telur, Laksa Tangerang, Sate Taichan, hingga Lontong Cap Gomeh. Hanya ingin sekedar nyemil bisa pesan Lumpia Ayam, Cireng, Chicken Popcorn, Pisang Cokelat Keju, dan lainnya. Beragam menu ini ditawarkan dengan harga Rp 18.000,- hingga Rp 49.000,- per porsinya.



Selain makanan, deretan minuman segar baik yang tersaji panas ataupun dingin bisa dijumpai di sini. Coba saja Thai Tea, Lychee Tea, Alpukat Durian, Honey Lemon, Lemon Mojito Squash, Susu Klepon, Regal Shake, Jeruk Songkit, hingga Kelapa Muda. Penggemar minuman kopi pun bisa menemukan banyak pilihan kopi di sini. Mulai dari Alpukat Kopi, Avocado Cube, Espresso Cube, Caramel Latte, Kopi Susu Kokoho, Kopi Djadoel, Kopi Durian, dan masih banyak lainnya. Pilihan minuman unik dan menarik ini dibandol dengan harga Rp 14.000,- hingga Rp 39.000,- per gelasnya.



bottom of page