• Maria Yuliana Kusrini

Kopi Asli Indonesia di Anomali Coffee

Anomali Coffee mempunyai slogan “Kopi Asli Indonesia”. Berdasarkan slogan tersebut, tentunya kopi yang tersedia hanyalah kopi Indonesia saja. Konsep yang sangat bagus dan mengingatkan konsumennya untuk bangga dengan produk lokal yang dimiliki.


Hot Cappuccino

Ada banyak varian kopi yang bisa dijumpai yang berasal dari seluruh penjuru Nusantara. Sebut saja kopi asal Toraja, Jawa, Flores, Papua, Bali, Aceh, dan Sumatera. Kopi tersebut didominasi oleh jenis kopi Arabica yang memiliki rasa dan karakter berkelas. Anomali pun menyediakan pilihan Kopi Luwak Asli yang berasal dari Aceh.


Berbagai keunggulan yang akan diperoleh saat menikmati kopi di tempat ini adalah kopi yang dibuat dari biji kopi pilihan yang diproses dengan maksimal. Pengunjung pun bisa berinteraksi secara langsung dengan barista sekaligus mendapatkan info mengenai kopi. Aneka biji kopi Anomali Coffee serta merchandise yang berkaitan dengan kopi tersedia di sini.

Creme Brulee

Dari sekian banyak pilihan kopi, bisa menjadikan Creme Brulee dan Hot Cappuccino sebagai pilihan. Kedua kopi ini hadir dengan tampilan dan pastinya rasa yang berbeda. Untuk Creme Brulee hadir dingin dengan tambahan krim berwarna putih lengkap dengan siraman saus caramel sebagai toppingnya. Rasa manis begitu terasa di seruputan pertama, disusul dengan rasa kopi yang khas. Berbeda lagi dengan Hot Cappuccino yang tersaji cantik dengan latte art berbentuk love alias hati. Rasanya juga khas, sedikit meninggalkan rasa agak pekat nikmat.

Classic Benedic

Tidak hanya bisa menikmati suguhan kopinya yang spesial dan berkarakter, berbagai makanan juga tersedia di sini. Setidaknya ada 2 menu andalan yang wajib pesan saat datang. Makanan itu adalah Classic Benedic dan Spicy Beef Salad. Classic Benedicnya memadukan croissant renyah dengan isian telur nikmat dan salmon yang ditemani dengan salad segar. Spicy Beef Salad juga hadir dengan citarasa spesial yang mampu memanjakan lidah.


Outlet Anomali Coffee di Menteng ini terkesan hommy, santai, dan cocok dijadikan pilihan untuk nongkrong. Dinding restonya dari batu bata merah, dilengkapi meja kursi kayu ditambah dengan bantalan dengan sarung bermotif khas Nusantara. Ditambah lagi dengan display-displaynya yang bagus dan keren.


Untuk Anomali cabang Menteng ini buka dari jam 07.00 WIB sampai jam 23.00 WIB untuk hari Minggu – Kamis. Dan khusus di hari Jumat dan Sabtu buka sampai jam 24.00 WIB. Kapasitasnya juga lumayan banyak sekitar 140 seats dengan pilihan indoor maupun outdoor.


Anomali Coffee

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 52, Menteng, Jakarta Pusat

021 – 3106370

© 2019 yukmakan channel