• Maria Yuliana Kusrini

Kopi Kelapa Unik Fi:ka Kedai Kafi

Belum lama ini Fi:ka Kedai Kafi, salah satu brand terbarunya Sour Sally Group meluncurkan produk minuman terbarunya. Minuman berbahan dasar kopi itu diberi nama Korean Coconut Iced Coffee yang baru-baru ini sedang trend di Negara Korea.



Minuman ini memadukan kopi lokal Indonesia dengan coconut foam dan air kelapa. Kopinya sendiri memadukan kopi Arabica dan Robusta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Begitu pun dengan kelapa yang digunakan, merupakan produk lokal yang dihasilkan oleh Tanah Indonesia. Pada seruputan pertama, kopi ini memunculkan rasa gurih yang demikian mendominasi dan terasa lebih kental jika dibandingkan dengan kopi kelapa dari brand lainnya.


Tidak hanya memiliki satu jenis kopi kelapa ala Korea, di sini juga ada kopi pilihan lainnya. Bernama Korean Coconut Marble Coffee, kopi ini menambahkan coconut chips sebagai salah satu bahannya. Fi:ka Kedai Kafi juga memiliki kopi unik dan menarik lainnya yang bisa ditemukan pelanggan setianya. Sebut saja Yoghurt Iced Coffee yang memadukan kopi dan yogurt, Royal Banana Iced Coffee, hingga Royal Banana Marble Coffee yang memadukan pisang dan kopi. Berbagai kopi unik ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 15.000,- per gelasnya.


Peluncuran kopi ala Korea ini pun diramaikan dengan hadirnya beberapa artis Korea. Mulai dari Lee Jeong Hoon artis berdarah Korea ya sukses menjadi artis di Indonesia, hingga 2 model asal Korea yakni Lee Bomyi dan Kim Jina yang diterbangkan langsung dari Korea. Tidak hanya bisa mencicipi gurihnya Korean Coconut Iced Coffee, pengunjung Fi:ka Kedai Kafi juga bisa menikmati sesi foto dan bercengkrama dengan para bintang asal Korea itu.



Fi:ka Kedai Kafi

Grand Indonesia Shopping Town West Mall LG, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat

© 2019 yukmakan channel