top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kopi Kenangan Perkenalkan 5 Varian Matcha Series Terbarunya

Kopi Kenangan kembali memperkenalkan produk minuman terbarunya. Kali ini, Kopi Kenangan menghadirkan citarasa minuman yang begitu digemari masyarakat melalui rangkaian 'Matcha Series' terbarunya. Produk Matcha Series ini dihadirkan dengan lima varian berbeda yang semuanya memiliki citarasa yang nikmat dan otentik.



Kelima varian Matcha Series itu terdiri dari Matcha Espresso, Matcha Latte, Oatside Matcha Latte, Freezy Matcha, dan Matcha Soft Serve. Diperkenalkan mulai awal bulan September 2023, diharapkan rangkaian produk baru ini dapat memanjakan lidah para pelanggan. Khususnya pelanggan yang menggemari minuman matcha dan ingin merasakan sensasi matcha otentik dari Kopi Kenangan. Kelima produk baru ini diracik khusus dan dibuat dengan penuh ketekunan oleh tim Research and Development Kopi Kenangan. Sehingga mampu menghadirkan citarasa otentik yang halal dengan kualitas terbaik.


Rangkaian Matcha Series ini pun dapat ditemukan di seluruh gerai Kopi Kenangan. Namun, khusus untuk varian Matcha Soft Serve hanya tersedia di gerai Kopi Kenangan tertentu (tidak semua gerai Kopi Kenangan ada). Tak hanya bisa dipesan digerai Kopi Kenangan saja, tetapi rangkaian produk baru ini juga bisa dipesan melalui aplikasi Kopi Kenangan dan juga penyedia layanan pesan-antar makanan yang bekerjasama dengan Kopi Kenangan.


“Peluncuran Matcha Series ini merupakan salah satu bentuk customer-obsession Kopi Kenangan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggan. Itu karena kami menyadari bahwa setiap orang pasti memiliki preferensi masing-masing dalam memilih minuman yang sesuai dengan selera mereka. Kami pun berharap Kopi Kenangan bisa terus menjadi solusi untuk setiap cravings yang diinginkan para pelanggan,” terang Edward Tirtanata, Group CEO & Co-Founder Kenangan Brands yang memayungi Kopi Kenangan.


Rangkaian Matcha Series sendiri pastinya menawarkan pengalaman berbeda melalui varian rasa yang dihadirkan. Misalnya saja untuk varian Matcha Espresso, akan terasa lebih cocok untuk pelanggan yang menyukai perpaduan antara teh dan kopi. Sedangkan untuk Matcha Latte akan lebih disukai oleh penggemar minuman matcha yang bercitarasa creamy dan rich, tapi tanpa campuran kopi. Tak ketinggalan juga dengan varian Freezy Matcha dan Matcha Soft Serve bercitarasa dingin menyegarkan yang juga menarik untuk dipesan. Khusus untuk pelanggan dengan intoleransi laktosa, juga bisa menikmati minuman terbaru ini dengan memilih varian Oatside Matcha Latte.



Untuk menghadirkan pengalaman baru yang lebih mengesankan dalam menikmati Matcha Series, Kopi Kenangan pun menggandeng Modena. Kolaborasi apik ini diwujudkan dengan menghadirkan dua menu dessert spesial yang bertema matcha. Kedua dessert itu adalah Matcha Latte Pie dan Tiramisu Matcha Espresso. Kedua menu dessert itu dibuat secara khusus oleh Chef Ami, selaku Chef Modena sekaligus 1st Runner-Up Masterchef Indonesia Season 10.


“Rasa matcha yang kaya dan menyehatkan selalu menjadi inspirasi untuk menciptakan kreasi dessert yang unik dan tak terlupakan. Melalui kedua menu dessert yang kami hadirkan, saya berharap para penggemar kopi dan dessert mendapatkan pengalaman kuliner yang unik dan tentunya merasakan sentuhan matcha yang tak terlupakan," tutup chef bernama lengkap Fahmi Prachaya Rungroj itu.



Commentaires


bottom of page