• Maria Yuliana Kusrini

Korean Beef Galbi & Purple Haze Selama Januari 2022 di Canary Coffee's Shop

Mengawali tahun 2022, Canary Coffee's Shop yang menjadi bagian dari Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menawarkan promo menarik. Hanya tersedia di bulan Januari 2022 ini saja, promonya berupa salah satu makanan ala Korea dan juga minuman segar.


Mengusung tema 'Korean-Style Menu & Healthy Drink', kedua hidangan ini merupakan kreasi dari Executive Chef Joko Hendrasto dan juga tim kulinernya. "Di promo kali ini, kami ingin mengajak para tamu untuk menikmati kuliner citarasa Korea. Menu yang kami hadirkan adalah Korean Beef Galbi. Berupa daging iga sapi panggang berbumbu resep rahasia andalan kami yang kaya akan citarasa dan memanjakan lidah tamu. Selain itu, kesegaran dari minuman Purple Haze akan semakin menyempurnakan kombinasi dari citarasa menu yang ada," ungkap Chef Joko.



Korean Beef Galbi

Menu satu ini hadir dalam satu piring dengan kombinasi yang lengkap. Seporsi Korean Beef Galbi yang ditawarkan Rp 115.000,- net ini terdiri dari olahan iga sapi panggang, salad, nasi, dan kimchi. Olahan iga sapinya memiliki citarasa manis gurih yang begitu mendominasi. Bumbunya terasa begitu merasuk ke dalam dagingnya yang bertekstur lembut. Iga panggang berwarna kecoklatan yang tampak berkilau ini pun disempurnakan dengan taburan wijen. Sebagai pendamping ada salad sayuran yang terdiri dari serutan lobak, wortel, dan kyuri serta dressing wijen. Penggunaan dan pilihan dari dressingnya ini sangat tepat sehingga menjadikan citarasa saladnya begitu istimewa. Terakhir ada nasi putih yang di bagian atasnya ada segulung kimchi. Korean Beef Galbi ini pun akan menjadi pilihan terbaik yang akan sukses memanjakan lidah. Kolaborasi rasa antara olahan iga panggangnya yang empuk berbumbu serta salad sayuran bersaus wijennya memang juara!


Purple Haze

Sesuai dengan namanya, minuman ini berwarna ungu atau purple. Warna ungunya berasal dari buah naga merah yang dipadukan dengan susu. Menggunakan buah naga merah segar lalu dijus, disajikan bersama dengan susu, es krim vanilla, dan tentunya tambahan es batu. Tak ketinggalan, potongan buah naga merah dijadikan topping sekaligus penghias dari minuman yang ditawarkan Rp 34.000,- net per gelasnya ini. Begitu diseruput, minuman ini terasa segar dengan menghadirkan aroma dan rasa dari buah naga yang begitu khas.