top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Korean White Peach, Varian Terbaru Buavita yang Mengandung Kolagen

Buavita sebagai salah satu merek jus buah kemasan memperkenalkan varian terbarunya. Bernama Korean White Peach, varian terbaru ini memiliki kandungan kolagen sebanyak 1.000 mg dan juga Vitamin C yang punya manfaat baik bagi kulit dan tubuh. Peluncuran varian terbaru ini telah dilangsungkan pada 10 Maret 2023 lalu.



Buavita Korean White Peach diluncurkan sesuai dengan komitmen PT Unilever Indonesia, Tbk yang menaungi Buavita untuk mendukung gaya hidup sehat nan modern. Adanya kandungan 1.000 mg kolagen di dalam jus buah kemasan ini sehingga dapat membantu dalam menjaga kesehatan kulit dari dalam. Kulit tubuh akan terasa lebih lembab dan elastisitasnya pun terjaga baik sehingga lebih kencang. Begitu pun dengan Vitamin C yang terkandung di dalamnya mampu menutrisi kulit tubuh dengan baik.


"Saat ini salah satu varian buah persik yang sedang digandrungi oleh banyak orang adalah white peach asal Korea. Itu karena rasanya yang unik dan nikmat. Melihat antusiasme masyarakat pada white peach dan keunggulannya yang beragam, Buavita pun menghadirkan varian Korean White Peach. Minuman ini mengandung buah asli dan praktis untuk dikonsumsi tanpa mengurangi manfaat yang ada pada tubuh. Dalam satu kemasan varian ini memiliki kandungan 1.000 mg kolagen dan 100% Vitamin C yang dapat menutrisi tubuh dan kulit," terang Kristy Nelwan selaku Head of Communications PT. Unilever Indonesia, Tbk.


Ditambahkan lagi jika Buavita Korean White Peach ini sudah melewati riset dan perizinan sehingga aman untuk dikonsumsi. Produk ini pun ditargetkan untuk semua orang, khususnya bagi mereka para pelaku gaya hidup sehat yang membutuhkan asupan tambahan pada tubuhnya. Produk ini pun otomatis menjadi produk pertama dari Buavita yang memiliki kandungan kolagen di dalamnya. "Inovasi terbaru Buavita ini disesuaikan dengan perkembangan trend sekaligus menjawab kebutuhan konsumen. Korean White Peach ini punya rasa yang unik dan banyak disukai oleh banyak orang. Tetapi untuk mencari buahnya memang agak susah. Makanya, dengan adanya varian baru ini, bisa memudahkan semua orang dan Buavita Korean White Peach ini bisa jadi pilihan terbaik," tambah Kristy.


Pada acara peluncuran yang diadakan di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, turut hadir pula dokter estetika dr. Yessica Tania dan juga Chef Putri Miranti. Kedua wanita cantik itu turut berbagi ilmu dari keahlian mereka masing-masing. Pada moment itu, Chef Putri mendemokan satu minuman segar yang menjadikan Buavita Korean White Peach sebagai bahan bakunya yang dipadukan dengan soda, daun thyme, dan madu. Sedangkan dr. Yessica memberikan sedikit penjelasan mengenai pentingnya kolagen pada tubuh, gaya hidup serta pola hidup sehat yang benar.



"Produksi kolagen yang menurun pada tubuh akan menyebabkan berkurangnya elastisitas kulit sehingga kulit menjadi kendur dan keriput. Kulit pada tubuh kita ini adalah organ hidup. Kulit memiliki respon berupa rangsangan dari dalam tubuh maupun dari luar. Dari dalam itu bisa dari pikiran atau stress, sedangkan kalau dari luar itu bisa karena faktor cuaca. Untuk itu dalam merawat kulit, kita harus merawatnya dari dalam dan juga dari luar. Mulai dari mengonsumsi sayur dan buah secara seimbang yang bisa juga dalam bentuk jus, melakukan aktivitas fisik supaya seimbang, mampu mengelola pikiran atau stress dengan baik, hingga pemilihan skincare yang sesuai kebutuhan kulit kita," jelas dr. Yessica yang lebih akrab disapa dr. Zie.



Saat ini, Buavita Korean White Peach baru tersedia dengan kemasan 245 ml yang ditawarkan dengan harga Rp 10.000,- per satuannya. Selain menjadikan buah persik sebagai bahan utamanya, minuman ini juga menggunakan buah jambu dan apel sebagai bahan campurannya. Hadirnya produk baru ini diharapkan bisa menjadi alternatif untuk memenuhi kebutuhan harian tubuh akan minuman sari buah asli yang punya kandungan kolagen dan Vitamin C.

Comments


bottom of page