• Maria Yuliana Kusrini

Kraft Quick Melt, Keju Mudah Leleh yang Kian Menghangatkan Kebersamaan di Rumah

Kraft Quick Melt merupakan salah satu produk keju unggulan dari Kraft yang dipayungi oleh PT. Mondelez Indonesia. Produk keju satu ini memiliki ciri khas yang lebih cepat meleleh dengan tekstur serta rasanya yang nikmat. Sehingga ketika dikreasikan dengan hidangan simpel dan sederhana yang dibuat di rumah, akan terasa lebih lezat dan spesial. Aktivitas ibu beserta keluarga saat memasak pun akan semakin berkesan dan pastinya akan menambah kehangatan di rumah.


Apalagi kini, rutinitas keluarga untuk bekerja maupun sekolah sudah kembali normal. Padatnya kesibukan dan rutinitas harian tersebut turut memberikan keterbatasan dalam menciptakan waktu berkualitas bersama keluarga. Memahami hal itu, Kraft ingin menjadikan kebersamaan keluarga di akhir pekan lebih bermakna dengan membuat kreasi menu simpel menggunakan keju Kraft Quick Melt. Berkreasi menggunakan keju ini, maka tidak perlu merasa takut gagal. Itu karena kejunya dijamin cepat leleh dan memiliki tekstur sempurna, sehingga sajian sederhana pun jadi lebih spesial.



"Berbekal semangat 'Lelehnya Asli, Semangatnya Pasti' Kraft Quick Melt hadir sebagai solusi simpel anti gagal untuk berkreasi dengan keju cepat leleh bertekstur sempurna. Konsumen di rumah bebas berkreasi dengan keju, bisa dengan cara digoreng, dikukus, atau dioven dalam 3 menit pun akan meleleh dengan sempurna. Sensasi lelehan kejunya itu yang membuat hidangan simpel menjadi lebih spesial untuk momen kebersamaan keluarga,” jelas Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Keju Kraft.


Ingin memberikan tambahan ilmu untuk para ibu di rumah, keju Kraft Quick Melt ini pun menggandeng publik figure Ayudia C, Vera Itabiliana selaku Psikolog Anak dan Keluarga Tiga Generasi, hingga Fatmah Bahalwan selaku Pegiat Kuliner dengan memberikan resep-resep menu praktis dan menarik dibuat bersama anak di rumah. Hal ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi para ibu yang merasa kurang percaya diri dalam membuat kreasi menu. Tak hanya itu saja, diharapkan para ibu pun mau mengajak anak-anaknya untuk terlibat dalam kegiatan memasak bersama.


Keju Kraft Quick Melt sendiri sangat mudah untuk diterapkan pada berbagai menu makanan. Baik itu makanan yang diproses dengan cara digoreng, dipanggang, ataupun dikukus. Hanya waktu 3 menit saja yang dibutuhkan keju ini untuk bisa meleleh dengan sempurna. Rasa Kraft Quick Melt sendiri terasa sangat gurih, sehingga bisa dipadankan dengan bahan-bahan simpel, seperti roti, telur, sosis, bakso, gorengan, atau aneka hidangan lainnya. Salah satu contoh hidangan yang dikreasikan dan bisa menjadi ide para ibu di rumah adalah menu Corn Dog Sosis Quick Melt dan Risoles Keju Lumer Quick Melt. Maka dengan hadirnya keju ini sebagai salah satu bahan memasak bersama anak akan kian menghangatkan kebersamaan di rumah.