top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kreasi Hidangan Chinese ala Hai Shien Fang yang Memanjakan Lidah

Summarecon Mall Kelapa Gading memiliki banyak outlet kuliner yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya ada tempat makan bernama Hai Shien Fang yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun rekan bisnis. Restoran berkonsep Chinese ini menawarkan deretan menu menggugah selera serta disempurnakan dengan konsep restonya yang elegan dan menawan.



Masuk ke dalamnya area restonya yang berlokasi di lantai 3 mall, pengunjung akan disambut dengan sapaan ramah staff yang ada di sana. Restorannya pun memiliki kapasitas tempat duduk yang cukup luas dengan pilihan interior berdominasi kayu. Kesan hangat dan nyaman akan langsung terasa saat pengunjung masuk ke dalamnya. Tak ketinggalan, hiasan berupa lampu serta bunga artifisial terlihat menghiasi area Hai Shien Fang ini.


Sesuai dengan konsepnya, tempat makan ini memang menjadikan hidangan Chinese sebagai menu utamanya. Untuk hidangan yang ditawarkan sangat banyak dan bervariasi, mulai dari olahan ayam, sapi, babi, seafood, aneka sayuran, dan lainnya. Salah satu menu unggulan di sini ada olahan sup yang menggunakan aneka bumbu rempah plus mala. Sensasi rasanya yang meledak di lidah berpadu dengan sensasi gurih dan sedikit pedas yang disuguhkan. Kreasi sup berempah ini menjadikan ikan kerapu sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan jamur enoki, teratai, daun bawang, dan potongan cabai. Menu yang langsung disajikan di atas kompor ini bernama Steamed Fish with Mala Sauce & Grilled yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 488.000,+ per porsinya.



Penggemar olahan seafood, jangan lewatkan untuk memesan menu udang gurih bercitarasa lezat. Bernama Fried Battered Shrimp with Herbal Leaf, menu satu ini berupa udang goreng yang dimasak dengan saus telur asin kemudian digoreng kering bersama dengan daun teh Cina. Renyahnya udang dan kriuk daun tehnya menghadirkan sensasi berbeda saat menyantap hidangan yang seporsinya dibandrol dengan harga Rp 168.000,+ itu. Menu ini dijamin akan jadi pendamping serasi saat dinikmati bersama nasi putih hangat.


Datang ke Chinese restaurant tapi belum menyantap olahan pork atau babi tentu belumlah sempurna. Hai Shien Fang ini punya banyak pilihan menu yang menjadikan daging babi sebagai bahan utamanya. Salah satu yang bisa dipesan, ada menu Sichuan-Style Braised Pork atau yang lebih akrab disebut Babi Hong. Seporsi hidangan ini berupa olahan daging babi lengkap dengan bagian kulitnya yang tebal kenyal serta dipadukan dengan brokoli. Salah satu menu baru di Hai Shien Fang ini memiliki dominasi rasa manis gurih yang berasal dari penggunaan sausnya. Seporsi Babi Hong ini ditawarkan dengan harga Rp 288.000,+ dengan porsinya yang cukup besar sebagai pilihan lauk sharing.



Pengunjung yang datang ke Hai Shien Fang ini pun bisa menemukan banyak promo menarik setiap harinya. Sebut saja potongan harga sebesar 50% untuk menu daging di hari Senin, 50% seafood di hari Selasa, dan berbagai promo seru lainnya. Tunggu apa lagi? Yuk ajak keluarga untuk makan ke Hai Shien Fang!

Kommentarer


bottom of page