top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kreasi Menu Baru Jamie Oliver Kitchen

Jamie Oliver Kitchen merupakan salah satu tempat makan yang berada di dekat Pantai Kuta sebagai jantung hiburan dan perbelanjaan utama di pulau Bali. Belum lama ini, Jamie Oliver Kitchen meluncurkan beberapa menu terbarunya. Hadirnya beberapa kreasi menu baru itu pun pastinya akan menambah daya tarik dari Jamie Oliver Kitchen itu sendiri.



Menu baru yang diluncurkan untuk paruh kedua tahun 2023 itu adalah The Magnificent Spiced Mussels dan Snapper Woku. Kedua menu baru dalam kategori main course atau hidangan utama itu menggabungkan sentuhan Jamie Oliver ke dalam masakan Asia. Sehingga tak perlu diragukan lagi mengenai citarasanya yang lezat dan juga unik. Terinspirasi dari salah satu restoran Jamie Oliver di Brasilia, juga diperkenalkan menu baru lainnya. Yakni Smoky Squid dan Coconut Panna Cotta. Kedua menu spesial itu sangat populer dan pasti akan menjadi favorit pengunjung restoran Jamie Oliver Kitchen di Bali.


Pada saat yang sama, Jamie Oliver Kitchen di area Pantai Kuta juga kembali memperkenalkan Prawn Cakes dan juga Lamb Burger. Keduanya menjadi hidangan populer sebelum tempat makan ini rebranding pada tahun 2019 lalu. kembalinya menu tersebut sudah tentu akan membangkitkan rasa nostalgia bagi pelanggan tetap Jamie Oliver Kitchen. Selain itu, Harissa-Roasted Cauliflower dan Caramel Custard Flan juga akan melengkapi rasa dari seluruh menu yang ditawarkan di tempat ini.


Sampai saat ini, Jamie Oliver Kitchen konsisten menawarkan kreasi menu terbaiknya. Mulai dari menu masakan rumahan bercitarasa lezat hingga pilihan makanan sehat yang kini kian digemari masyarakat. Aneka hidangan yang disuguhkan Jamie Oliver Kitchen dibuat dengan menggunakan bahan bahan berkualitas tinggi.

Yorumlar


bottom of page