top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kreasi Menu Khas Sichuan ala Suji-Suan Cai Yu yang Begitu Menggetarkan Lidah

Penggemar sajian ala Chinese, khususnya Sichuan, wajib untuk makan di Suji-Suan Cai Yu. Saat ini, Suji-Suan Cai Yu sudah punya beberapa gerai yang tersebar kota-kota besar di Tanah Air. Jakarta salah satunya. Untuk warga yang tinggal di kawasan Jakarta, khususnya Jakarta Utara, bisa mengunjungi salah satu outletnya yang berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading 5.



Berlokasi di lantai 1, Suji-Suan Cai Yu menghadirkan deretan menu istimewa yang dijamin menggugah selera. Sebagai menu unggulannya ada olahan ikan yang dimasak dengan sayur asin. Kreasi menu yang tersaji panas ini menghadirkan sensasi rasa yang begitu kaya dan kompleks di lidah. Mulai dari perpaduan rasa asam, gurih, dan pedas. Penggunaan mala pun menjadikan menu ini makin terasa begitu unik dan khas. Sukses bikin lidah bergetar. Untuk ikannya, pengunjung bisa memilih antara ikan gurame, ikan kerapu, atau ikan kerapu bintang. Ingin lebih spesial, maka bisa menggunakan tambahan lobster. Hidangan ini tersedia dengan beberapa pilihan porsi berbeda. Bisa untuk 1-2 orang, 4 orang, dan porsi hingga 6 orang.


Selain olahan ikan yang dipadukan dengan sayur asin, Suji-Suan Cai Yu juga punya pilihan menu lain yang tak kalah lezat. Sebut saja Ikan Tim Saus Kucai, Bebek Panggang, Bubur Seafood Kolagen, Ayam Goreng Mala Chong Qing, Udang Goreng Bawang Putih ala Sichuan, hingga aneka pilihan dim sum yang bercitarasa sedap. Ingin lebih memanjakan lidah setiap pelanggannya, Suji-Suan Cai Yu pun menghadirkan pilihan menu baru. Beberapa menu baru yang ditawarkan antara lain Ikan Goreng Asam Manis, Sapi Tenderloin Mala, Ayam Tim Saus Sichuan, Udang Goreng Gandum Kari, Suji Mala Xiang Guo, Sandwich Udang dengan 3 Saus Sichuan, Tahu Pedas Kucai, hingga Suji's Snack with Dipping Sauces.



Datang bersama keluarga, tentu makan tengah jadi pilihannya. Suji-Suan Cai Yu pun menghadirkan pilihan menu paket hemat yang pas untuk dipesan bagi keluarga. Paket yang ditawarkan itu bernama 'Suan Cai Yu Family Package'. Paket ini terdiri dari menu Ikan Sayur Asin, Mie Ubi Lebar, Bakso Goreng Special, dan Kulit Tahu Roll. Paket keluarga ini ditawarkan mulai dari harga Rp 400.000,- yang bisa dinikmati untuk beberapa orang. Selain paket itu, juga ada pilihan paket menarik lainnya yang ditawarkan dengan pilihan menu yang lebih banyak dan lebih variatif.


Meski menjadikan menu chinese sebagai unggulannya, namun bisa dipastikan jika semua hidangan di Suji-Suan Cai Yu ini bebas dari penggunaan babi ataupun bahan non halal lainnya (no pork, no lard). Sehingga pengunjung yang datang dan bersantap di sini, bisa menikmati hidangan dengan nyaman dan aman.

bottom of page