• Maria Yuliana Kusrini

Kreasi Olahan Ayam Terbaru di Yello Hotel Manggarai Jakarta

Masuk ke bulan September 2021, Yello Hotel Manggarai Jakarta menghadirkan keceriaan bagi masyarakat. Hal itu dihadikan dengan kembali memberikan suguhan istimewa yang diharapkan mampu memanjakan lidah para pelanggannya. Kali ini, suguhan yang dihadirkan itu menjadikan daging ayam sebagai bahan bakunya.



Ada 3 varian menu berbeda yang ditawarkan. Ketiga menu itu adalah Ayam Bakar Taliwang, Korean Spicy Chicken, dan Chicken Steak. Masing-masing menjadikan daging ayam pilihan sebagai bahan bakunya yang diolah menggunakan bumbu dan bahan segar lainnya. Tak hanya menarik untuk dijajal, setiap menu itu pun ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp 40.000,- net.


“Ketiga makanan yang kami hadirkan ini dinilai sangat cocok untuk para remaja saat ini. Itu karena seperti yang kita ketahui, jika remaja sekarang sangat menyukai makanan yang praktis dan terjangkau,” ujar R. Ahmad Haitan Yurizal selaku Asst. Marcomm Manager Yello Hotel Manggarai Jakarta.



Selain bisa menemukan kreasi menu berbahan dasar daging ayam, tamu di Yello Hotel juga bisa menikmati minuman istimewa. Bernama Tubruk Teapot, minuman yang disajikan dalam keadaan panas ini ditawarkan dengan harga Rp 25.000,- net per potnya. Secangkir teh tubruk panas ini pun akan terasa makin spesial karena ditemani dengan pemandangan sunset dari PERON Skycafe yang begitu memanjakan mata.


Kini seluruh restoran di hotel, yakni Wok n Tok Restaurant dan PERON Skycafé sudah menerima tamu untuk makan di tempat (dine in). Tentunya ini sesuai dengan aturan mengenai jam operasional selama masa berlangsungnya PPKM dan mengikuti protokol yang dianjurkan pemerintah. Kedua restoran ini juga dihadirkan dengan nuansa yang menarik dan nyaman sehingga cocok untuk dijadikan tempat hangout. Bagi siapa pun yang rindu untuk hangout sambil menikmati berbagai sajian di tempat ini, bisa langsung mendatangi Yello Hotel Manggarai yang berlokasi di Jalan Minangkabau No. 9, Manggarai, Jakarta Selatan.