top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kulineran Seru di Kampoeng Tempo Doeloe Bareng Yukmakan

Media kuliner Yukmakan kembali mengajak membernya untuk kulineran seru di tengah ajang festival kuliner 'Kampoeng Tempo Doeloe' (KTD). Setidaknya 50 orang diajak seseruan dan makan bareng aneka menu khas Nusantara yang menggugah selera. Berlokasi di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, acara pada Jumat, 11 Agustus 2023 itu pun berlangsung seru.



Setelah mendaftar dan akhirnya terpilih, peserta beruntung bisa datang ke KTD. Hanya cukup membawa diri, peserta beruntung itu pun cukup melakukan registrasi ulang ke tim Yukmakan yang ada di lokasi event. Tak hanya ditraktir makan, peserta atau yang biasa disebut Yukmakaners itu pun juga bisa mengikuti perlombaan atau kompetisi yang diadakan selama acara berlangsung.


Untuk perlombaan, ada dua hal yang dilakukan. Yakni perlombaan dengan membuat video reels di Feed Instagram masing-masing dan perlombaan berupa permainan di atas panggung. Untuk lomba reels, Yukmakaners bisa membuat video mengenai keseruan KTD yang sedang berlangsung. Baik itu suasananya, wahana permainannya yang seru, ataupun berbagai tenant kuliner, lengkap dengan makanannya yang bervariasi. Setelah dilakukan penilaian oleh tim Yukmakan, maka di akhir acara dipilih dua video reels terbaik sebagai pemenangnya. Kedua pemenang itu pun mendapatkan hadiah berupa voucher belanja persembahan Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG).



Sedangkan untuk perlombaan di atas panggungnya, dipilihlah beberapa Yukmakaners yang memiliki tanggal lahir di bulan Agustus. Setiap peserta dibuat menjadi 3 tim, dan masing-masing disuruh memperagakan sebuah gaya dan menebaknya. Tim yang bisa menebak semua gaya yang keluar menjadi pemenangnya. Seluruh peserta yang naik ke atas panggung dan terlibat dengan permainan ini pun mendapatkan hadiah berupa voucher belanja Summarecon MKG dan juga produk hiburan.


Pada event bersama Media Kuliner Yukmakan kali ini, peserta yang beruntung pun bisa menemukan lebih dari 600 jenis makanan yang ditawarkan sekitar 100 tenant. KTD yang mengusung tema 'Jelajah Kuliner Nusantara' ini pun menghadirkan ragam kuliner khas Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. "Seneng banget bisa terpilih dan diajak kulineran sama Yukmakan di Festival KTD tahun ini. Variasi makanan dan minuman yang ditawarkan KTD banyak dan menarik banget untuk dicicipi," ungkap salah satu Yukmakaners yang beruntung dan ditraktir di KTD.

Commentaires


bottom of page