top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kunjungi Tenant-tenant Baru di SMS Ini Yuk!!!

Summarecon Serpong (SMS) menjadi salah satu destinasi belanja, hiburan, dan belanja di kawasan Gading Serpong, Tangerang. SMS juga punya banyak pilihan tempat makan yang seru dan menarik untuk dikunjungi. Belum lama ini, SMS pun makin diramaikan dengan hadirnya beberapa tenant baru. Beberapa tenant baru itu adalah Hotlicks, Tucano's, Biggby Coffee, Madcoco, dan Let's Go Gelato. Hadirnya tenant baru ini pun kian meramaikan spot kuliner yang bisa dikunjungi para pengunjung di SMS.



Hotlicks atau Hotlicks Texas BBQ & Bar

Tenant baru pertama yang telah hadir di SMS adalah Hotlicks. Tenant satu ini menyajikan hidangan rasa asli BBQ dari Texas. Pengunjung yang datang ke sini bisa mencoba menu-menu unggulan di Hotlicks. Sebut saja Smoked Brisket Sandwich, 7 Licks of Hotlicks, Full Rack Pork Ribs, dan masih banyak lagi. Hotlicks Texas BBQ & Bar ini berlokasi di area Downtown Walk.



Tucano’s

Selain Hotlicks, juga ada tenant Tucano's yang baru buka di SMS. Tucano's ini pastinya sangat cocok buat para pecinta daging. Di sini pengunjung bisa menikmati All You Can Eat Brazilian BBQ yang dilengkapi dengan nanas panggang yang di balut dengan cinnamon. Makan bersama keluarga, rekan kerja, dan orang terkasih lainnya akan menghadirkan pengalaman istimewa. Tucano's ini berlokasi di SMS 2 tepatnya di lantai 2.



Biggby Coffee

Ingin ngopi santai sambil nongkrong, bisa mengunjungi Biggby Coffee. Tempat ngopi dan nongkrong baru ini berlokasi di Downtown Walk. Biggby Coffee menjadi salah satu brand yang berasal dari Michigan, USA. Tenant ini memiliki kopi yang nikmat yang disandingkan dengan makanan lezat, serta tempat yang nyaman untuk nongkrong dan bekerja.



Madcoco

Jika sedang ingin menikmati minuman selain kopi, maka bisa menjajal Madcoco. Di sini, pengunjung bisa menikmati minuman berbahan dasar air kelapa yang segar dengan varian menu beragam. Madcoco ini menempati lokasi di SMS 1 lantai 2.


Lets Go Gelato

Selanjutnya, bagi yang menyukai gelato, maka wajib mencicipi tenant baru bernama Lets Go Gelato. Di sini pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai varian rasa dan topping istimewa yang pastinya akan memanjakan lidah. Yuk ke Let's Go Gelato yang ada di SMS 2 lantai 2.

bottom of page