top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

'Kurma' Sajian Ramadan 1445H di Harris Hotel & Conventions Bekasi

Meski masa Ramadan baru akan berlangsung pada awal Maret 2024 mendatang, namun Harris Hotel & Conventions Bekasi telah menyiapkan paket istimewa. Paket buka puasa selama masa Ramadan 1445H itu bernama 'Kurma' yang dihadirkan secara buffet atau prasmanan. Deretan menu istimewa yang disuguhkan berupa sajian khas Nusantara dan Timur Tengah.


Paket buka puasa ini tersedia dengan harga Rp 225.000,- nett per orangnya. Dan akan ada potongan harga 50% untuk anak-anak yang berusia 4-10 tahun. Khusus untuk setiap pembelian 5 paket buka puasa ini akan mendapatkan gratis untuk satu orang. Penawaran spesial ini berlaku untuk kelipatannya. Jangan lewatkan juga untuk mendapatkan promo early bird seharga Rp 180.000,- net per orangnya, promo ini berlaku sebelum tanggal 10 Maret 2024.



Paket Ramadan 'Kurma' menghadirkan deretan menu khas buka puasa yang menarik untuk dicicipi. Menunya banyak dan beragam, mulai dari berbagai jenis makanan pembuka dan takjil, hidangan utama, hidangan pondokan live cooking, dan hidangan penutup. Pilihan takjil seperti aneka Kurma, Bubur Kampiun, Bolu Kukus, Onde-onde, Dadar Gulung, Kue Cantik Manis, Asinan, hingga Rujak Buah bisa dijadikan pilihan yang begitu menggugah selera. Untuk sajian utama, bisa menemukan Rawon, Soto khas Medan, Daging Balado, Ayam Bakar Kecap, Udang Sambal Balado, Ikan Woku, hingga Tauco Cumi Terong Telunjuk untuk sajian khas Nusantaranya. Bagi yang ingin mencoba hidangan Timur Tengah, bisa menjajal Lamb Tangine, Um Alli, Kabsa, Fish Mandi Baklava, dan masih banyak lainnya.


"Kami sangat senang bisa mempersembahkan paket berbuka puasa Ramadan ini kepada

pelanggan setia kami. Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dan

membuat berbuka puasa Anda semakin meriah. Anda dapat menikmati hidangan-hidangan

lezat yang memadukan citarasa khas Indonesia dan nuansa kulinernya yang khas Timur Tengah,” ungkap Zois Sanidiotis selaku General Manager Harris Hotel & Conventions Bekasi.


Tamu yang berbuka puasa di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu juga akan dihibur dengan live music Ramadan. Tentunya hiburan itu akan menambah keseruan moment berbuka puasa bersama keluarga, sahabat, maupun rekan kerja. Paket buka puasa di Harris Hotel & Conventions Bekasi ini akan berlaku di awal puasa atau di tanggal 10 Maret 2024 mendatang.


Selain menawarkan paket buka puasa, Harris Hotel & Conventions Bekasi juga memiliki paket kamar. Bernama 'Blissfull Ramadan', paket menginap ini sudah termasuk dengan sahur atau sarapan dan paket buka puasa. Harganya mulai dari Rp 945.000,- net per kamar untuk satu orang atau Rp 1.155.000,- net per kamar untuk dua orang. Untuk periode pemesanannya berlaku sampai dengan tanggal 6 April 2024 dan periode menginap hingga 6 April 2024.

bottom of page