© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

La Vue, Rooftop Bar Untuk Menikmati Matahari Terbenam



La Vue The Hermitage, tempat satu ini dikenal sebagai salah satu rooftop bar untuk menikmati pemandangan cakrawala dan matahari terbenam di Jakarta. Berlokasi di kawasan elit Menteng, Jakarta Pusat, La Vue menyuguhkan pemandangan cakrawala Jakarta secara 360 derajat. Berada di area rooftop hotel The Hermitage Jakarta, tak hanya menawarkan pemandangan Jakarta dari ketinggian, La Vue Rooftop Bar juga menghadirkan sajian pilihan yang bisa dinikmati sambil bersantai dan menyaksikan momen magis dan romantis saat matahari terbenam.


Untuk menikmati indahnya matahari terbenam di La Vue sebaiknya kamu mengunjungi tempat ini sekitar pukul 16.00 WIB. Rooftop satu ini tidak memiliki atap pelindung jadi enaknya sore-sore untuk kongkow di sini. Kamu bisa memilih duduk di sofa-sofa empuk atau bangku kayu, pilih saja spot favorit kamu untuk menikmati matahari terbenam yang entah mengapa seolah punya daya magis dan menghipnotis.

Untuk makanan bisa mencoba Hermitage Platter sebagai pembuka. Sajian platter ini berisi calamari goreng yang garing dan gurih, chicken wings yang crispy, Lumpia Semarang, panzerotti dan kentang goreng. Saya juga mencoba Nasi Goreng Wagyu Hermitage.



Nasi goreng satu ini memiliki citarasa klasik nasi goreng khas Jawa Tengah yang sedikit manis karena menggunakan kecap serta aroma bawang putih yang menambah nikmat. Nasi goreng ini mengingatkan saya akan nasi goreng buatan nenek di kampung, bedanya potongan daging wagyu yang empuk dan lembut menjadi paduan nasi goreng Hermitage yang istimewa. Paduan protein nasi goreng satu ini begitu melimpah, selain potongan daging sapi wagyu, ada juga ayam goreng, sate ayam serta telur ceplok sebagai paduannya.


Untuk pencinta pizza bisa mencoba Smoked Salmon Pizza, kulit pizza tipis dan empuk dengan topping smoked salmon berpadu harmonis dengan saus tomat segar dan lelehan keju mozzarella, daun rocket serta balsamic vinegar memberikan aroma dan citarasa yang segar pizza bergaya Napoletana satu ini. Untuk hidangan penutup bisa mencoba Crispy Apple Tart yang jadi pilihan penutup yang sempurna. Kulit pastry lembut di dalam dan garing di luar berpadu harmonis dengan isian potongan buah apel beraoma kayu manis, crème anglaise serta es krim kacang pecan jadi paduan unik yang membuat saya jatuh cinta dengan dessert satu ini. Untuk minuman La Vue punya pilihan yang beragam dari pilihan mocktail yang segar hingga cocktails dengan citarasa yang unik.