top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Le Petit Chef 3 di Grand Hyatt Jakarta

Pada bulan November 2023 ini, Le Petit Chef 3 kembali dilangsungkan di Grand Hyatt Jakarta. Kegiatan ini dihadirkan kembali dengan pengalaman yang lebih interaktif dan menarik. Instalasi terbaru dari program ini pun menunjukkan koki terkecil di dunia dan mengungkapkan lima rahasia kuliner melalui nyanyian dan tarian, termasuk juga sejarah

tomat hingga cara menguasai seni hidangan pencuci mulut.



Program Le Petit Chef sendiri untuk pertama kalinya dihadirkan pada tahun 2015 di Skullmapping Studios, Belgia. Program ini menampilkan seorang koki setinggi enam sentimeter dengan keajaiban teater tiga dimensi. Tujuannya tentu saja untuk memikat semua indra sekaligus menciptakan pengalaman bersantap lima hidangan yang sangat menyenangkan.


Pemandu acara Le Petit Chef di C’s Steak and Seafood juga turut serta meramaikan suasana dengan melakukan lima kali pergantian kostum. Tak hanya itu saja, ia pun berinteraksi dengan para tamu melalui pertanyaan-pertanyaan dan aktivitas menghibur. Setelah itu, koki virtual tersebut muncul untuk mengungkapkan cerita menarik dibalik setiap hidangan dalam menu. Selain mendapatkan pengalaman yang mengesankan, peserta juga akan mendapatkan topi koki untuk dibawa pulang sebagai tambahan. Datang bersama teman-teman dan keluarga tentunya akan menambah keseruan dari pengalaman unik ini.


Para tamu yang tertarik dengan program ini, dapat memilih satu dari empat menu yang tersedia. Keempat menu Le Petit Chef itu adalah Le Master Chef untuk dewasa, Le Sous Chef untuk Dewasa, Le Junior Chef untuk anak, dan Le Chef Végétarien untuk vegetarian. Le Master Chef (Dewasa) dibandrol dengan harga Rp 2.500.000,++ per orang, Le Sous Chef (Dewasa) seharga Rp 2.000.000,++ per orang, Le Junior Chef (Anak) seharga Rp 1.400.000,++ per orang, sedangkan untuk Le Chef Végétarien ditawarkan seharga Rp 1.500.000,++ per orang. Untuk info selengkatnya bisa kunjungi LPC 3 Jakarta atau lepetitchef.com.



Comments


bottom of page