top of page
  • alettasumampouw

Lebaran Ala Sultan di The Sultan Hotel and Residence Jakarta

Libur lebaran telah tiba. Silaturahmi atau hanya sekedar kumpul makan bersama sudah jadi tradisi yang dilakukan oleh masyarakat. Tren staycation di hotel dalam kota pun terus berlanjut, menghadirkan berbagai penawaran yang menarik, tak ketinggalan The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Menyambut momen ini, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan promo menginap hanya IDR 1.000.000 nett / kamar Deluxe, IDR 2.100.000 nett / unit di apartment dengan 2 kamar tidur dan IDR 2.600.000 nett / unit di apartment dengan 3 kamar tidur.



Bukan hanya paket staycation selama libur lebaran, The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menyediakan paket liburan khusus anak yaitu “Sultan Kids Experience”, dimana kamar yang telah dipesan akan di-set up dengan tambahan dekor seperti tenda dan mainan untuk anak, kue, buah, ballon serta decorative art towel. “Sultan Kids Experience” dibanderol mulai dari IDR 1.500.000 nett / kamar di Grand Deluxe untuk 1 malam sedangkan harga untuk 2 malam di kamar yang sama adalah IDR 2.400.000 nett.



Untuk keluarga yang lebih besar, tersedia kamar Junior Suite di harga IDR 2.500.000 nett untuk 1 malam dan untuk harga 2 malam ada di IDR 4.000.000 nett. Semua harga tersebut sudah termasuk dangan sarapan dan complimentary kids souvenir. Tidak hanya itu paket “Sultan Kids Experience” juga termasuk complimentary minibar, 10 % untuk konsumsi di FB outlet dan room service dan complimentary penggunaan lapangan tennis selama 1 jam. Tidak hanya itu, ketupat komplit masih akan disediakan sampai tanggal 9 Mei 2022 dalam bentuk ala carte seharga 150.000 nett / porsi.



Selamat menikmati libur lebaran bersama keluarga dan orang – orang yang anda cintai!!!

bottom of page