top of page
  • Novi Amaliyah

Lei Lo Semarakan Imlek Dengan Sajian Fusion Asia dan Amerika



Memeriahkan perayaan Imlek 2020 Lei Lo Restaurant, menghadirkan sajian istimewa untuk merayakan perayaan Tahun Baru Tikus Logam. Menurut kepercayaan Tionghoa, Tahun Tikus Logam dipercaya akan menjadi tahun pembawa kesuburan. Menghadirkan sesuatu yang baru, Lei Lo mengangkat konsep menu paduan Asian-American untuk perayaan Imlek kali ini.

Memberikan hidangan alternatif untuk perayaan Imlek yang biasanya terbatas pada menu olahan Bebek. Lei Lo Restaurant menghadirkan menu olahan Daging Iga dan Ayam yakni Onsen Ribs dan Fried Chicken Platter. Disajikan dalam bentuk paket untuk empat orang, kedua menu ini dihidangkan dengan Roti Pao, Tortia, dan Acar Mentimun, Bengkuang serta pilihan minuman seperti Ice Tea, Bir, atau Soju yang dibanderol dengan harga Rp. 500,000++ untuk Onsen Ribs dan Rp. 300,000++ untuk menu Fried Chicken Platter. Menu ini tersedia dari dari 24 – 31 Januari 2020.



Onsen Ribs dimasak dengan teknik sous-vide atau proses memasak dengan penyegelan makanan dengan vakum dan memasaknya di bak air dengan suhu terkontrol, seperti Onsen, dengah suhu 65 derajat celcius selama 20 jam untuk memastikan daging Iga tersebut dalam keadaan lembut ketika dimakan. Setelah melewati proses ini, daging Iga dibakar untuk memberikan sensasi makan dengan tekstur keras-lembut. Onsen Ribs juga disajikan dengan saus khas home made Lei Lo Restaurant. Yang dibuat dari juice yang dikeluarkan oleh daging tersebut selama proses “onsen”.

Fried Chicken Platter merupakan hidangan Ayam utuh yang dimasak melalui proses direndam dengan garam dan rempah-rempah lain selama 12 jam, lalu dilanjutkan dengan metode sous-vide di suhu 68,5 derajat celcius selama dua jam. Setelah itu untuk memperkuat tekstur dan memberikan sensasi makan yang menarik, sebelum dihidangkan Daging Ayam ini akan digoreng terlebih dahulu. Menu ini disajikan dengan saus Gochujang.

bottom of page