top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Lemonilo Luncurkan Inovasi Baru Mi Instan Kuah Rasa Soto Koya

Belum lama ini, Lemonilo sebagai perusahaan healthy lifestyle consumer goods asal Indonesia menghadirkan inovasi terbarunya. Diluncurkan pada pertengahan tahun 2023, Lemonilo menghadirkan produk berupa Mi Instan Kuah dengan pilihan rasa Soto Koya. Produk ini pun akan menjadi pilihan mi instan yang lebih sehat dengan citarasa lokal nan menggugah selera.



Melalui slogan #SetiapLangkahBerarti, Mi Instan Kuah Lemonilo Rasa Soto Koya hadir untuk penuhi keinginan masyarakat akan produk dengan citarasa lokal yang ramah di kantong. Apalagi, Indonesia memang dikenal akan kekayaan kulinernya yang begitu luar biasa. Dan menu soto pun jadi salah satu menu yang dimiliki oleh setiap daerah di penjuru Tanah Air. Soto, semangkok hidangan kuah berbumbu rempah itu pun sukses mengukir tempat istimewa dalam dunia kuliner Indonesia.


Hidangan mi instan kuah rasa soto koya keluaran Lemonilo ini memiliki sensasi rasa yang istimewa. Helaian mi Lemonilo yang panjang menyerupai pasta terasa begitu kenyal dan halus. Makin sempurna dipadukan dengan pelengkap berupa taburan koya yang terbuat dari kerupuk dan bawang putih. Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya pun hadir sebagai pilihan yang sesuai dengan selera masyarakat dan ditawarkan harga yang terjangkau.


Seperti produk Lemonilo lainnya, Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya dibuat tanpa pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan. Selain itu, mi-nya dipanggang sehingga aman dikonsumsi oleh semua orang dan usia. Saat ini, Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya sudah tersedia di Lemonilo Official Store di Shopee, Tokopedia, serta swalayan.


“Lemonilo selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas namun tetap sesuai dengan lidah masyarakat. Perpaduan rasa soto koya yang lezat dan mi Lemonilo yang panjang, kenyal serta terbuat dari saripati daun bawang dan seledri dapat menjadi sensasi baru dalam menikmati hidangan kuah yang hangat dan menggugah selera,” ucap Shinta Nurfauzia selaku Co founder dan Co-CEO Lemonilo.

Comentários


bottom of page