• alettasumampouw

Lindayes Patisserie and Coffee 23 th Anniversary

Berangkat dari hobi wisata kuliner berburu makanan yang enak dan memasak, Linda Pantjawati akhirnya nekat membuka sebuah toko roti dan kue di tahun 1999 dengan brand Yes Cake and Bakery. Menurutnya tak mudah membuka bisnis baru di saat krisis moneter melanda di tahun 1998, saat kondisi ekonomi Indonesia pun masih tidak stabil. Kini setelah dua dekade berlalu, Yes Cake and Bakery baru saja merayakan hari jadinya ke-23 tahun pada 23 Maret 2022 lalu.



“Bukan hal yang mudah saat itu untuk membuka bisnis baru disaat krisis moneter sedang bergejolak sejak 1998 dan keadaan ekonomi Indonesia pun sedang tidak stabil. Tetapi dengan tekad bulat serta dukungan moril dari keluarga yang mendorong saya untuk tetap maju, maka saya memberanikan diri untuk menjalani bisnis pembuatan cake dan bakery ini,” jelas Linda Pantjawati pemilik dari Lindayes Patisserie & Coffee.



Berjalannya waktu dengan banyaknya nama brand Yes Bakery di dalam negeri maupun luar negeri, maka tepat di ulang tahunnya yang ke 23 tahun ini, Linda Pantjawati mengganti nama brand’nya menjadi “Lindayes Patisserie and Coffee”. Penyediaan kopi di tempat ini menjadi nilai tambah bagi para tamu atau pelanggan yang ingin duduk menikmati aneka roti atau kue, sambil menyeruput kopi khas Medan yang segar.


"Bagi pecinta kuliner maupun para wisatawan dari dalam negeri dam luar negeri yang datang ke Jakarta dapat berkunjung ke toko kami di Jalan Raya Penggilingan No 14, Cakung, Jakarta Timur untuk membeli dan menikmati aneka produk kami," tambah Linda.


Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Lindayes Patisserie and Coffee yang ke-23 ini, mereka juga meluncurkan dua produk baru berupa Cinnamon Roll dan Cheese Smoked Beef Roll. Untuk kamu yang suka dengan citarasa manis bisa mencoba Cinnamon Roll dimana roti manis dengan tekstur empuk dan lembut ini berpadu dengan isian kismis yang melimpah ditambah citarasa kayu manis yang khas serta taburan keju di atasnya.



Sedangkan untuk yang lebih menyukai citarasa savoury bisa mencoba Cheese Smoked Beef Roll, dimana tekstur rotinya yang empuk dan lembut dengan isian potongan smoked beef dan topping taburan keju yang melimpah. Selain dua varian baru Lindayes Patisserie & Coffee juga punya Durian Cake Roll, Bolu Gulung Medan, Quiche, Cookies, Klepon Cake, Mie Sop dan masih banyak lainnya. Saat ini beragam produk Lindayes Patisserie & Coffee juga dapat dipesan secara online melalui aplikasi GrabFood dan ShoppeFood.




Lindayes Patisserie & Coffee

Jl. Raya Penggilingan No.14, Penggilingan, Kec. Cakung

Jakarta Timur

081808989381