top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Little Tokyo: Nikmati Beragam Hidangan Jepang di 55 Hotel Archipelago

Archipelago sebagai salah satu grup managemen hotel di Asia Tenggara menghadirkan penawaran kuliner menarik di 55 hotel yang dinaunginya. Promo bertajuk ‘Little Tokyo’ pun dihadirkan selama bulan Mei - Juni 2022 yang diramaikan dengan beragam kuliner khas Jepang yang pastinya menggugah selera.



Bagi yang rindu dan ingin mengelilingi Tokyo untuk menikmati kuliner khas Jepang, tak perlu jauh-jauh ke Jepang. Cukup dengan mendatangi hotel di bawah naungan Archipelago maka bisa langsung merasakan pengalaman bersantap ala Jepang yang lezat, kaya rasa dan memanjakan lidah. Beragam menu Jepang yang populer dan banyak diminati pun bisa dijumpai, sebut saja sushi, sashimi, tempura, ramen, shabu-shanu, rice bowl, dan masih banyak lainnya.



Bagi yang ingin merapat ke Hotel Aston Simatupang, bisa mencicipi olahan Agemono. Begitu pun dengan Aston Palembang yang menyuguhkan Tori Katsu Yakisoba. Sedangkan bagi yang tinggal di Kota Malang, bisa langsung menyantap Gyudon. Aneka hidangan Jepang lainnya juga bisa konsumen temukan saat mengunjungi brand Hotel Aston, The Alana Hotels, Favehotels, Meo, Harper, dan juga Quest Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.



“Kami sangat senang dapat menghadirkan masakan Jepang ke hotel-hotel kami di bawah naungan Archipelago yang akan memberikan pengalaman bersantap unik bagi para tamu. Penyuka tradisi dan juga masakan Jepang dapat dengan mudah mengunjungi salah satu hotel kami tanpa harus bepergian langsung ke Jepang,” terang Santoto Windoe, Corporate Executive Chef Archipelago International dan Denny Frederick selaku Executive Chef Archipelago International.

bottom of page