top of page
  • alettasumampouw

Lobo & Juno, Bistro Baru Dengan Konsep Berkarakter Unik di Jakarta

Bertempat di lobi Hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Lobo & Juno, merupakan bistro yang terinspirasi dari dua karakter utama, yaitu pasangan dengan karakter personal yang bertolak belakang, namun disatukan oleh kecintaan mereka terhadap dunia kuliner dan travel. Lobo adalah seorang penjelajah dunia yang tumbuh dan dibesarkan oleh budaya budaya yang ditemuinya. Dia berasal dari keluarga yang beruntung dimana orang tuanya kerap mengajaknya bepergian keliling dunia mulai dari belahan utara Thailand, Tuscany, New Delhi, hingga Paris. Terpapar oleh kehidupan dunia sejak kecil, Lobo selalu menanti nanti petualangan dia selanjutnya dan tak sabar untuk membagikan ceritanya.



Sedangkan Juno adalah seorang gadis kota yang populer, seorang pencetak tren yang mencintai musik dan desain. Dia memiliki hobi menghadiri festival musik hingga ke ujung dunia sembari mengeksplorasi kelezatan makanan lokal serta belajar mengenai budayanya. Sebagai style enthusiast, dia menyukai furnitur dan menghargai desain yang tak lekang waktu dengan kualitas yang istimewa.



“Kami sangat senang dapat membawa Lobo & Juno kepada kalian. Perpaduan dua kepribadian antara keduanya menghadirkan konsep restoran yang menarik dengan desain yang memikat. Kami yakin bahwa konsep world bistro seperti ini akan menjadi destinasi makan dan gaya hidup yang populer di Jakarta. Apalagi lokasi kami yang berada di pusat bisnis distrik Mega Kuningan, membuat Lobo & Juno mudah dijangkau. Kami undang Anda untuk bertemu langsung dengan Lobo & Juno,” demikian penuturan Nitesh Gandhi, Managing Director The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.


Desain interior Lobo & Juno yang cantik merupakan karya dari Juno Home, sebuah perusahaan furnitur asal Indonesia yang telah beroperasi sejak 1975. “Kami memiliki motivasi untuk menciptakan sebuah ruang yang bersifat adaptif dan dapat melebur dengan berbagai gaya. Lobo & Juno akan menjadi sebuah destinasi dimana tamu dapat menikmati hiburan dan menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan orang tersayang dalam sebuah atmosfer yang cantik lengkap dengan makanan dan minuman berkualitas,” kata Adrian Wonoto, pemilik Juno Home.



Konsep Makanan dan Minuman dari Lobo dan Juno kemudian dituangkan oleh tim kuliner hotel dalam wujud konsep makanan, minuman, dan pengalaman yang dapat dinikmati oleh semua orang. Lobo & Juno menyuguhkan beragam hidangan Timur dan Barat yang dikemas dalam penyajian modern, diantaranya Lobo & Juno Burger, Roasted Pork Belly, Tongseng Kambing, Tomahawk Steak, dan masih banyak lagi.



Lobo & Juno Bar menghadirkan beragam koktail andalan, seperti Negroni, koktail favorit Lobo. Negroni di Lobo & Juno diracik dari Tanqueray No. 10, Campari, dan Antica Formula vermouth dengan komposisi sangat presisi. Selain koktail, Lobo & Juno juga memiliki wine room luas yang mengoleksi lebih dari 150 jenis wine dengan harga bersaing. Tamu yang ingin memilih wine dapat ditemani oleh seorang pakar wine yang senantiasa hadir membantu.



Lobo & Juno juga memiliki 3 ruang privat yang tersedia bagi tamu untuk keperluan rapat atau pertemuan skala kecil. Masing-masing ruang privat tersebut berkapasitas hingga 12 orang. Lobo & Juno buka setiap hari Minggu - Kamis 10:00 - 00:00, Jumat - Sabtu 10:00 - 02:00. Hiburan live music tersedia setiap Rabu, Jumat, dan Sabtu dari pukul 20:00 - 23:00.


Congratulations for Lobo & Juno, The newest world bistro in town!!!

bottom of page