top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

LocknLock Oven Glass, Bikin Masak Jadi Sat Set dan Hemat Waktu

LocknLock merupakan salah satu merek perkakas makan, dapur, dan alat masak asal Korea yang sudah tak asing lagi digunakan oleh keluarga di Indonesia. Belum lama ini, LocknLock memperkenalkan varian terbarunya yang bernama 'LocknLock Oven Glass'. Perkenalan produk baru itu pun dikemas berbarengan dengan acara 'Inspirasi Ramadan Sat Set Menggunakan Oven Glass’. Hal ini sesuai dengan moment Ramadan yang sebentar lagi akan berlangsung.



Acara yang dilangsungkan pada Kamis, 7 Maret 2024 itu berlokasi di Cook and Bake Electronic City, SCBD, Jakarta. Acara menarik ini, LocknLock hadirkan dengan tujuan memberi inspirasi bagi para ibu untuk menyiapkan hidangan sahur dan buka puasa lebih praktis dan super sat set menggunakan LocknLock Oven Glass. LocknLock Oven Glass berupa wadah dari kaca tahan panas dengan tutup berpengunci empat sisi yang bisa digunakan langsung saat memasak ataupun memanaskan makanan. Oven Glass ini terbuat dari Borossilicate Glass yang tahan terhadap perubahan suhu ekstrem. Sehingga aman digunakan para ibu untuk menempatkan bahan makanan yang ingin dimasak dalam oven ataupun microwave dengan suhu mencapai 400 derajat Celcius.


Tak hanya punya keunggulan itu saja, produk terbaru ini juga dilengkapi penutup atau seal dengan penguncian empat sisi. Dengan adanya penutup atau seal itu pun, dijamin akan membuat wadah tertutup dengan rapat sempurna. Sehingga makanan yang diletakkan dalam wadah, tidak tumpah ke mana-mana. Uniknya lagi, karet seal itu pun bisa dilepas, terasa lebih memudahkan dalam proses pembersihan atau proses cucinya. Setelah dimasak atau dipanaskan dalam Oven Glass ini, makanan pun bisa langsung disajikan alias tidak perlu dipindah dalam wadah lain. Itu karena Oven Glass ini memiliki tampilan yang menawan dan cantik.



LocknLock Oven Glass ini dihadirkan dengan empat tipe dengan varian warna dan ukuran berbeda. Tipe dari LocknLock Oven Glass itu adalah Rose Oven Glass yang berwana pink, The Clear Oven Glass berwarna mint, Top Class Oven Glass berwarna biru tua, dan Tritan Cap Oven Glass dengan warna biru muda. Berbagai varian dari LocknLock Oven Glass itu pun akan terasa sangat membantu para ibu dalam hal menghemat waktu. Apalagi di moment Ramadan, khususnya saat proses persiapan menu sahur ataupun berbuka yang disiapkan oleh para ibu untuk seluruh keluarga di rumah.


“Ramadan adalah moment kebersamaan dengan keluarga untuk menjalankan ibadah puasa. Moment ini sangat spesial bagi para ibu, karena mereka akan menyiapkan menu sahur dan buka puasa terbaiknya untuk dinikmati oleh seluruh keluarga. Untuk itu LocknLock juga ingin memberikan yang terbaik bagi para ibu agar kegiatan memasak lebih praktis dan super sat set menggunakan LocknLock Oven Glass. Terlebih saat ini, LocknLock Oven Glass jadi salah satu produk andalan kami dan best seller. Oven Glass mempunyai banyak varian SKU baru dengan desain dan warna lebih menarik sehingga konsumen kami lebih nyaman dan senang ketika menggunakan Oven Glass," terang Presiden Direktur LocknLock Indonesia, Ms. Yun Jeong Hee.


Acara yang juga turut dihadiri konten kreator Alun Rahma ini juga terasa sangat menarik. Itu karena Alun Rahma memberikan berbagai tips menarik dalam menyimpan bahan masakan, mulai dari aneka sayuran, buah, bumbu, hingga daging dan protein lainnya. Berbagai bahan itu pun semakin awet dan tahan lama karena disimpan dalam wadah LocknLock yang kedap udara. Selain itu dengan food preparation dan meal preparation, maka persiapan memasak menjadi lebih sat set karena semua bahan makanan sudah dipotong, dicuci, dan dipisahkan berdasarkan persamaan jenis bahan makanan atau berdasarkan porsi.



Saat ini, LocknLock Oven Glass sudah tersedia di semua market place official store LocknLock Indonesia. Mulai dari Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli dengan promo diskon 35% untuk pembelian semua varian Oven Glass. LocknLock Oven Glass juga bisa didapatkan di semua Flagship Store LocknLock di Jabodetabek dan Surabaya dengan promo diskon up to 50%. Promo ini berlaku selama bulan Ramadan 2024 ini LocknLock Oven Glass ini pun cocok dijadikan hadiah ataupun wadah hantaran makanan di saat Lebaran nanti.

Comments


bottom of page