top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Lokasi Makan & Hang Out Seru di Al Gusto Italian Dining and Bar

Al Gusto Italian Dining and Bar menjadi sebuah destinasi seru yang wajib dikunjungi jika berada di Serpong, Tangerang. Menjadi bagian dari Hotel JHL Solitaire, restoran ini menawarkan 2 konsep sekaligus, yakni restoran dan bar. Berlokasi di lantai 2, nuansa modern yang didominasi pilihan kayu menjadikan tempat ini terlihat hangat dan menarik.


Berkapasitas sekitar 90 kursi, Al Gusto juga bisa digunakan sebagai lokasi untuk mengadakan arisan, ulang tahun, atau acara lainnya. Untuk jam operasional Al Gusto antara jam 11.00 – 23.00 WIB di hari Senin hingga Jumat, Sabtu di jam 11.00 – 02.00 WIB, dan khusus Minggu di jam 10.00 – 23.00 WIB.


Sesuai namanya, Al Gusto menawarkan ragam hidangan Italia yang disajikan dengan citarasa otentik. Deretan menu spesialnya dibuat oleh Executive Chef Hernowo yang sudah ahli menyajikan hidangan Italia yang disempurnakan Gian Luca selaku Operational Manager Al Gusto yang berdarah Italia.


Cukup banyak hidangan yang ditawarkan di tempat ini. Dan sebagai restoran Italia, tentu pizza dan pasta sudah pasti jadi menu andalannya. Meski menyediakan pilihan menu itu, Al Gusto juga punya menu istimewa lainnya yang terbilang variatif. Sebut saja Insalata Alla Cesore, Insalata Caprese, Insalata di Polipo, Antipasto Misto, Pollo Arrosto di Prima vera, Costolette di Agnello, Grigliata Mista, Aragosta Termidoro, Gnochi e Gorgonzolla, hingga Spaghetti al Ragu Bolognaise. Makanan Al Gusto ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 45.000,- per porsinya.


Tak hanya menyediakan menu yang dapat dipesan secara ala carte, tamu juga bisa menemukan pilihan Sunday Brunch. Hanya berlaku di hari Minggu, ada banyak hidangan yang dihadirkan secara buffet. Brunch yang memadukan makan pagi dan makan siang ini memiliki menu andalan berupa Roasted Beef. Hidangan ini menggunakan daging sapi asal USA yang dimasak menggunakan berbagai bumbu rempah. Sebagai pendampingnya, terdapat beberapa pilihan saus berbeda seperti Red Wine, Mushroom, ataupun Black Pepper.


Al Gusto Italian Dining and Bar

JHL Solitaire Gading Serpong Lt. 2, Jl. Gading Serpong Boulevard Barat Blok S No. 5, Gading Serpong, Tangerang

021 – 39503000

bottom of page