top of page
  • alettasumampouw

Love Glows at Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta sebagai hotel Bintang lima mewah di pusat ikonik Jakarta telah siap menyambut para tamu di Hari Valentine bersama orang yang anda kasihi pada tanggal 14 Februari 2024. Restoran Jepang OKU, Kempinski The Spa, dan Kempi Deli menawarkan program spesial khusus di hari Valentine.





Restoran Jepang OKU menyajikan “A Taste of Romance” dengan hidangan spesial dan mewah untuk para tamu dan pecinta kuliner menikmati Makan Malam Set Menu Valentine lima hidangan eksklusif dengan harga IDR 1,400,000++ per orang. Set menu sudah termasuk koktail selamat datang untuk makan malam yang tersedia pada tanggal 14 Februari 2024. Hidangan spesial makan malam ini menyajikan Zensai Sanshu, Gindara Saikyoyaki, Siro Curry Udon, Miso Rossini Don dan hidangan penutup bertema Valentine.


Kempinski The Spa akan menyambut para tamu di momen hari Valentine ini dengan memanjakan diri di Kempinski The Spa, dimana para pasangan dapat menikmati paket perawatan spesial di Kempinski The Spa paket untuk dua orang. Paket Valentine perawatan bagi pasangan ini akan berlangsung selama 120 menit yang dimulai dengan pijat aromatik, diikuti dengan Javanese Body Scrub dan diakhiri dengan mandi mawar yang wangi semerbak bagi tubuh para tamu. Reed Diffuser dari Bearsnaw Home Fragrance akan diberikan gratis sebagai kenang – kenangan bagi para pasangan yang mengambil paket Valentine ini dari tanggal 1 – 28 Februari 2024.



Sweet Temptation at Kempi Deli Kempi juga telah mempersiapkan kreasi eksklusif dan spesial untuk hari Valentine yaitu Cupid's Treat cake, dengan harga mulai dari Rp 533.500+. Dibungkus dengan warna putih, kue genoise cokelat basah dengan isian raspberry ganache dan diberi topping cokelat berbentuk hati yang cantik. Setiap kue disajikan dengan cantik dalam kotak edisi terbatas, yang akan diberikan menjadi hadiah yang sempurna untuk orang yang Anda cintai. Kue cantik ini tersedia dari tanggal 9 hingga 14 Februari 2024. Untuk pemesanan lewat WhatsApp di +62878 8000 0208 atau +62817 0050 075.


Happy Valentine’s Day!!!

Comentarii


bottom of page