top of page
  • alettasumampouw

“Love, Life, Local” di Hotel Borobudur Jakarta

Bulan Maret 2023 ini menjadi bulan yang special untuk Hotel Borobudur Jakarta, dimana pada bulan ini merupakan bulan perayaan hari jadi Hotel Borobudur yang ke 49 tahun. Hotel dibawah naungan Discovery Hotels & Resort ini mengusung tema “Love, Life, Local” untuk merayakan hari ulang tahunnya sekaligus bulan Ramadan dengan tujuan menyebarkan cinta kasih dan kepedulian terhadap sesama.



Berbagai rangkaian acara akan berlangsung mulai tanggal 16 Maret hingga 16 April 2023. Rangkaian kegiatan sosial akan dilakukan Bersama Artha Graha Peduli pada tanggal 25 Maret 2023 yaitu Eart Hour, dengan mematikan listrik selama 1 jam. Selain itu ada Donor Darah bersama Palang Merah Indonesia dan Seminar yang membahas seputar Kesehatan dan bisnis, serta berbagai program kegiatan lainnya seperti Pameran Seni, Nusantara Bazaar dari 38 propinsi, juga turnamen tenis dengan Orca Tennis pada tanggal 18 – 19 Maret 2023.



“Love, Life, Local” merupakan program berisikan pesan persatuan, kebersamaan dan keteduhan kepada masyarakat yang diadakan oleh Hotel Borobudur Jakarta dalam rangka hari ulang tahun ke-49. Program acara “Love, Life, Local” ini akan diluncurkan tanggal 16 Maret 2023, menggandeng Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) DKI Jakarta dengan mengundang tokoh pemuka adat dan pemerintah daerah dari berbagai propinsi di Pendopo Lounge”, demikian penuturan Karina Eva Poetry, Director of marketing Communication Hotel Borobudur Jakarta.



Para tamu akan menikmati pemandangan dekorasi mewah mulai dari area lobi. Hotel Borobudur Jakarta juga mempersembahkan paket menginap special dengan kemewahan fasilitas hotel bintang 5, yaitu paket menginap 3 malam dengan membayar hanya 2 malam dan diskon lainnya untuk Spa maupun “Iftar Buffet Nusantara”.



Happy 49 th Anniversary to Hotel Borobudur Jakarta!!!

bottom of page