• Novi Amaliyah

Luncurkan Grande Morning, Starbucks Ajak Bangun Kebiasaan Sarapan


Mengawali tahun baru dan resolusi baru, Starbucks menghadirkan beragam paket menu baru untuk sarapan. Hadir dengan berbagai pilihan, pelanggan bisa memilih menu paket sarapan yang tersedia mulai dari pilihan makanan asin maupun manis dengan pairing kopi maupun teh

Kesibukan masyarakat urban yang dituntut serba cepat terkadang membuat ritual sarapan pagi sering terlewatkan. Padahal banyak penelitian yang membuktikan pentingnya sarapan di pagi hari sebelum beraktivitas memiliki banyak manfaat. Tak hanya memiliki manfaat fisiologis, sarapan juga memiliki manfaat psikologis. Di Indonesia baru sekitar 51% orang Indonesia yang sadar pentingnya sarapan.


“Dengan gaya hidup dinamis dari pagi hingga malam, Starbucks selalu hadir untuk para pelanggan kami. Kami menyadari akan pentingnya energi positif yang terisi di pagi hari agar tetap produktif sepanjang hari. Oleh karenanya, kami mengajak semua orang untuk menikmati Grande Morning di Starbucks. Awali dengan berbagai Pairing Set yang telah kami siapkan, terdiri dari kopi dan padanan makanan yang berkualitas. Kami juga berharap peluncuran Grande Morning bisa membangun lagi kebiasaan untuk sarapan,” jelas Liryawati, chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia dalam peluncuran Grande Morning, Kamis (7/1) secara online.


Ada sekitar 12 pairing set Grande Morning Breakfast yang bisa dipilih diantaranya Beef Filone, Beef Sausage Croissants,Tuna Cheese & Whole Wheat Panini, Classic Tuna Toastie, Chicken Spinach Omelette in Muffin untuk pilihan asin. Sedangkan untuk pilihan manis kamu bisa coba Peanut Butter Panini, Srikaya Swirl Danish, Classic Dark Chocolate Cake, Blueberry Muffin, VIA Red Velvet Cake Roll dan Tiramisu Cup.


Astrid Zenia Tanggara, general manager, marketing portfolio, PT Sari Coffee Indonesia, menjelaskan, ada banyak penawaran menarik khusus menu pairing set Grande Morning. Diantaranya untuk setiap pembelian menu pairing set pelanggan bisa mendapatkan satu kali refill tall caffé americano gratis.


Sedangkan untuk anggota Starbucks Rewards, bisa mendapatkan keuntungan ekstra yang eksklusif untuk setiap pembelian minimal Rp 55.000 sebelum pukul 11:00 pagi bisa mendapatkan buy 1 get 1 free.


Selain pairing set menu sarapan, Starbucks juga menawarkan Grande Morning Gowes untuk mereka yang hobi bersepeda atau gowes pagi bisa mendapatkan potongan harga 50%. Untuk traktir teman setiap pembelian dua menu minuman. Syaratnya kamu harus bergabung dengan komunitas virtual Starbucks di platform Strava, Starbucks Grande Morning Gowes Club kemudian bersepeda dulu sejauh 10 km dan merekamnya dan cukup menunjukkan aplikasi Strava kamu kepada barista.


Selain itu Starbucks juga meluncurkan minuman khusus untuk kamu yang hobi gowes yaitu red eye cold brew yang lebih pekat dari cold brew Starbucks dari biasanya karena ditambahkan 1 shot espresso, kemudian ada caffe americano, green tea cream frappuccino with yogurt dan iced hibiscus lemonade shaken tea yang menyegarkan.


Menu Grande Morning Breakfast dan Grande Morning Gowes sudah bisa dinikmati di seluruh gerai Starbucks di seluruh Indonesia mulai 7 Januari hingga 30 Juni 2021. Menu-menu dan penawaran menarik ini bisa dinikmati setiap hari mulai dari jam operasional Starbucks hingga pukul 11.00 dengan harga mulai dari Rp 49.000,- hingga Rp 66.000,-.

Untuk kamu yang sibuk, kamu juga bisa memesan menu-menu ini melalui layanan antar makanan seperti GoFood dan GrabFood langsung ke rumah atau kantor. Penasaran untuk mencoba?