• Novi Amaliyah

Luncurkan Produk Baru di Ulang Tahun Ke-16

Menginjak usianya yang ke-16, BreadTalk Indonesia menghadirkan berbagai promo dan event menarik sebagai salah satu apreasiasi kepada pelanggan setianya.  Sukses dengan program bertajuk Cakes Festival yang telah berlangsung antara  5 - 11 Agustus 2019, BreadTalk meluncurkan produk baru.



Ada 2 varian cake terbarunya yang kian melengkapi varian cake yang sudah ada sebelumnya. Ke-2 cake ini adalah Chantilly Blossom dan Dark Nougat. Chantily merupakan salah satu cake andalan BreadTalk dan menjadi favorit di sini. Mengadopsi varian Chantilly sebelumnya, Chantilly Blossom hadir dengan inovasi baru yang memadukan light berry vanilla cake nan lembut serta warna merah muda dengan lapisan whipped cream. Tidak ketinggalan juga ada fruit cocktail yang segar dengan strawberry ganache. Chantilly Blossom dijual dengan harga Rp 160.000,-.

Cake ke-2nya adalah Dark Nougat. Cake lembut ini terbuat dari lapisan salted caramel ganache, caramel cream, serta siraman chocolate ganache dan taburan nut nougat yang melimpah. Cake satu ini akan jadi pilihan yang tepat untuk pecinta mocca dan nougat. Dark Nougat dijual dengan harga Rp 250.000,-. Ke-2 varian cake terbaru ini, secara khusus hanya bisa didapatkan di 4 kota besar di Indonesia. Yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Yogyakarta yang dihadirkan dalam jumlah terbatas.

© 2019 yukmakan channel