• Novi Amaliyah

Lyon, Hadir Kembali Dengan Konsep Baru Yang Lebih Segar


Lobster Thermidor
Lobster Thermidor

Untuk kamu yang sudah kangen untuk menikmati sajian Prancis otentik di Lyon Mandarin Oriental Jakarta, kini kamu bisa berbahagia karena resto satu ini mulai kembali beroperasi pada 4 Desember 2021 setelah sempat tutup beberapa waktu lalu.

Hadir dengan konsep baru yang lebih segar tanpa meninggalkan akar utamanya sebagai restoran yang menghadirkan sajian otentik tradisional klasik Prancis namun tetap modern dan akrab di lidah ini. Lyon menawarkan menu eklektik berbasis sajian Prancis Selatan dan French Riviera yang disajikan dengan bahan musiman dari seumber lokal dan disiapkan dengan teknik tradisional Prancis. Nuansa restoran yang santai dan chic dijamin akan membuat kamu betah untuk berlama-lama sambil menikmati sederet hidangan Prancis klasik yang nikmat.


Tim Kuliner Lyon sudah menyiapkan sederet menu baru yang bisa kamu coba, diantaranya

ada Poulet Roti en Cocotte, ayam panggang utuh yang disajikan dengan saus barbeque lembut dengan cita rasa paduan butter karamel ringan. Kemudian ada Escargot de Bourgogne yang disajikan dengan ciabatta, tak ketinggalan hidangan favorit sepanjang masa Pan Seared Foie Gras dengan chutney prune yang menyegarkan, acar plum, walnut manis, disajikan bersama brioche lembut buatan Lyon.



Sedangkan untuk hidangan penutup Profiterole Au Chocolate, campuran nikmat es krim vanila Bali, saus walnut dan cokelat dari Maluku, kemudian ada Piedmont Hazelnut Paris Brest yang merupakan kudapan manis klasik Prancis yang diciptakan pada tahun 1910 oleh Louis Durand atas permintaan Pierre Giffard dimana untuk mengenang balapan sepeda Paris-Brest-Paris yang dimulai atas inisiasinya pada tahun 1891. Paris Brest sendiri merupakan kue choux yang diisi dengan kacang hazelnut krim praline yang gurih dan creamy serta taburan kacang hazelnut di atasnya yang memberikan tekstur saat dimakan.


Lyon juga memiliki berbagai penawaran menarik yang bisa kamu nikmati seperti diantaranya diskon 30% untuk hidangan a la carte dan corkage berkurang menjadi IDR 200.000 net selama bulan Desember. Dengan dua ruang makan private yang elegan dan unik, Lyon menawarkan tempat yang sempurna untuk perayaan intim. Lyon buka setiap hari dari Sabtu, 4 Desember 2021 untuk makan siang dari pukul 11:30 - 14:00 WIB dan untuk makan malam dari pukul 18:00 - 22:30 WIB.


Lyon berkomitmen untuk menyediakan makanan yang nikmat sesuai dengan penerapan protokol kesehatan dan program pengukuran keamanan 'WE CARE' jadi kamu tidak perlu khawatir saat dine-in di sini.