• Maria Yuliana Kusrini

Magfood Bumbu Tabur Terpercaya

Nyemil atau ngemil bisa jadi alternatif buat menunda rasa lapar sekaligus moment menyenangkan buat sebagian orang saat bersantai. Menu cemilan pun cukup beragam dan beberapa di antaranya menambahkan bumbu tabur sebagai penambah citarasa. Magfood sebagai salah satu merek bumbu tabur, bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan karena menghadirkan produk berkualitas sehingga aman untuk dikonsumsi.


Bumbu tabur yang diproduksi oleh PT. Magfood Inovasi Pangan ini mempunyai beberapa keunggulan. Salah satunya adalah dibuat menggunakan bahan baku berkualitas tinggi. Sehingga produk yang dihasilkan pun juga baik. Terlihat dari tekstur bumbu tabur Magfood yang begitu halus. Sehingga lebih mudah menempel pada makanan dan tidak banyak yang rontok.

Magfood juga sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Sertifikat halal dari LPPOM MUI itu didapat sejak tahun 2006 dengan sertifikat halal No.00060036430805 dan mendapatkan sertifikat Sistem Jaminan Halal (SJH) dengan nilai B. Dan produk ini tentu saja sudah mendapatkan ijin edar dari kementerian kesehatan PIRT No. 2.11.3171.01.0167.19.

Varian rasa yang ditawarkan pun cukup banyak. Misalnya saja rasa Balado Merah, Balado Pedas Manis, Kaldu Ayam, Balado Pedas (level 1,2,3), Balado Aroma Jeruk, Sapi Panggang, Ayam Panggang, Pedas Manis, Barbeque ( BBQ ), Ayam Bakar, Keju, Kari Ayam, Jagung bakar, Jagung Manis, Jagung Pedas, Original, Chili Powder, Pedas Special (level 3,5,10), Cokelat, Ayam Geprek, Pizza, Susu, dan aneka pilihan rasa lainnya. Bumbu tabur ini tersedia dengan berbagai kemasan. Mulai dari kemasan 100gr, 250gr, 500gr, 1kg, bulk 10kg, dan 20kg dalam 1 karton.

Ditawarkan dengan kualitas terbaik, produk ini dibandrol dengan harga yang masih terjangkau. Pastinya akan jadi pilihan terbaik untuk para pelaku bisnis kuliner maupun penggemar kuliner, khususnya yang sering menambahkan bumbu tabur pada makanannya. Penggunaannya pun begitu praktis, tinggal menaburkannya pada makanan yang dikehendaki dan terciptalah makanan nikmat dengan sensasi rasa berbeda. Beberapa makanan yang bisa menggunakan bumbu tabur ini antara lain keripik singkong, makaroni goreng,singkong goreng, keripik pisang, kentang goreng (french fries), jagung bakar, potato stik, popcorn, emping, kerupuk, jamur crispy, tahu crispy, cimol, dan lainnya.

© 2019 yukmakan channel