top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Makan Durian Sepuasnya di Gading Walk, Summarecon Mall Kelapa Gading

Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menghadirkan sebuah festival seru yang menarik untuk dikunjungi. Kali ini festivalnya berupa Festival Durian yang pastinya cocok untuk para pengunjung yang menggemari buah durian. Festival Durian ini berlangsung antara 1 September - 1 Oktober 2023. Pengunjung, khususnya para pecinta durian pun berkesempatan untuk bisa menikmati buah durian secara sepuasnya atau all you can eat.

Festival Durian ini bisa pengunjung temukan di area Gading Walk, MKG 2-3. Memiliki jam operasional sama seperti mal, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai jenis durian. Mulai dari durian lokal premium, durian medan, durian petruk, durian montong, durian musang king, durian bawor, hingga durian black thorn. Harga yang ditawarkan juga cukup beragam, sesuai dengan kriteria atau jenis duriannya itu sendiri.


Di festival ini, pengunjung bisa membeli durian secara satuan atau sesuai beratnya (beli kiloan). Tetapi juga bisa membeli durian secara all you can eat. Ada beberapa harga yang ditawarkan dan bisa pengunjung pilih. Mulai dari All You Can Eat (AYCE) seharga Rp 120.000,- per orang. Untuk AYCE itu hanya berlaku di jam 10.00 - 14.00 WIB dan hanya khusus untuk 25 pembeli pertama. Selain itu, juga ada AYCE seharga Rp 149.000,- per orang yang hanya berlaku di jam 14.01 WIB hingga selesai. Kedua AYCE ini, jenis durian yang dinikmati adalah jenis durian lokal Nusantara. Selain dua pilihan AYCE itu, juga ada AYCE seharga Rp 299.000,- per orang yang mendapatkan durian jenis montong dan lokal. AYCE ini hanya berlaku selama 60 menit saja.


Tak hanya dipuaskan dengan varian buah durian yang manis, legit, dan wangi, pengunjung juga bisa menemukan olahan durian lainnya. Mulai dari Pancake Durian, Es Cendol Durian, Roti Bakar Durian, hingga Soes Durian. Berbagai menu yang menggunakan durian itu pun dibandrol dengan harga mulai dari Rp 25.000,- per satuannya. Yuk, bagi penggemar buah durian dan menu berbasis durian kunjungi Festival Durian yang ada di MKG, Kelapa Gading, Jakarta Utara! Jangan sampai kalian nggak mampir ya.



bottom of page