top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Makan Enak Ditemani Pemandangan Kota Jakarta

Menghadirkan pemandangan Kota Jakarta tampak atas nan memukau, Costess Cafe & Bar yang berkonsep rooftop juga memiliki deretan menu istimewa. Menghadirkan makanan bergaya fusion, pengunjung bisa menemukan pilihan menu ala Western dan juga menu Indonesia. Dari beberapa menu yang ditawarkan, setidaknya ada tiga sajian spesial yang patut untuk dipesan. Ketiga menu itu adalah Thai Mango Salad, Oxtail Soup atau Sop Buntut, dan Dori Rice Sambal Matah.

Thai Mango Salad

Ditawarkan dengan harga Rp 75.000,- per porsinya, sajian ini memiliki citarasa yang sangat menyegarkan. Perpaduan rasa asam, pedas, dan asin berbaur menjadi satu dalam mulut. Sajian bergaya Thailand ini menjadikan buah mangga mengkal sebagai bahan utamanya. Potongan buah mangga ini pun disajikan dengan saus yang terbuat dari campuran cabai, bawang merah, daun ketumbar, daun mint, dan perasan jeruk nipis. Salad mangga ini pun ditemani dengan dori goreng tepung nan renyah dan daun selada.


Oxtail Soup

Oxtail Soup atau Sop Buntut ini menghadirkan citarasa manis gurih dengan citarasa rempah yang tidka terlalu menohok. Buntutnya menggunakan sapi impor asal Australia ditemani potongan kentang yang sudah digoreng terlebih dulu, tomat segar, dan taburan daun bawang. Semangkok sop hangat ini pun ditemani nasi putih, emping goreng, acar, dan sambal di piring terpisah. Seporsinya ditawarkan dengan harga Rp 120.000,- saja.



Dori Rice Sambal Matah

Ingin menikmati nasi goreng bercitarasa lezat dan tak biasa, bisa menjadikan sajian ini sebagai pilihan. Nasi gorengnya dimasak dengan bumbu khusus yang rasanya didominasi dengan penggunaan sereh atau serai. Sajian seporsinya Rp 75.000,- ini disajikan bersamaan dengan ikan dori bertopping sambal matah dan juga ada emping goreng.



Deretan menu istimewa itu pun makin sempurna jika ditemani dengan pilihan minuman spesialnya Costess. Meski minumannya memang didominasi dengan minuman beralkohol, namun Costess juga menyediakan minuman non alkohol yang menarik. Sebut saja Berry Winkle dan Avocado Verve dari kategori Smoothies Milkshake. Berry Winkle bercitarasa segar, campuran dari buah naga merah beku, yogurt, sirup blueberry, susu, dan leci. Sedangkan untuk Avocado Vervenya dominan rasa alpukat. Avocado Verve terbuat dari alpukat, leci, blueberry, susu, dan yogurt.


Berkapasitas besar, hingga 400 tempat duduk, Costess yang berkonsep rooftop ini juga menyediakan paket menu makan siang. Pengunjung yang datang malam hari juga akan dihibur dengan live music. Costess Cafe & Bar hanya buka di hari Senin hingga Jumat saja, khusus Sabtu dan Minggu hanya buka untuk acara khusus seperti wedding dan lainnya.


Costess Cafe & Bar

Cyber 2 Lt. 17, Jl. HR. Rasuna Said Blok X-5, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 57998268


bottom of page