top of page
  • alettasumampouw

Malam Tahun Baru 2020 Ala Latina di The Sultan Hotel & Residence Jakarta

The Sultan Hotel & Residence Jakarta telah mempersiapkan sesuatu yang unik untuk menyambut akhir tahun dengan segala kemeriahan nya yang dapat dinikmati sepanjang bulan Desember 2019.



Berbagai menu spesial sudah disiapkan oleh tim kuliner dari restoran Lagoon Café, The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Untuk perayaan Natal, Lagoon Cafe menyajikan hidangan prasmanan pada Malam Natal tanggal 24 Desember 2019. Para tamu dapat menikmati Chicken Salad Vietnamese style, Mussels with gazpacho, Roasted Duck Salad and Mango salsa, Smoked Marlin and Potato Salad, Roasted Lamb Provencale with Mint-Balsamic Gravy, Vegetable Lasagna, Braised Australian short ribs in soyu, ginger and sesame, Traditional oven Roasted Turkey dengan segala condimentnya, juga pada udut meja area khas Indonesia terdapat Nasi daun jeruk, Tumis Oncom & leunca, kremes Udang goreng, Ayam Bakar Taliwang dan favorit semua orang yaitu variasi sambal (sambal matah, sambal dabu dabu, sambal terasi & sambal hijau).


Untuk hidangan penutup, Lagoon Café akan menyajikan Frozen yoghurt, Charcoal Ice cream, Christmas Pudding with Brandy Butter, Chocolate mousse, Mango Margari, Pannacotta, Macha & Mascarpone, Marble cake dan Tiramisu. Makanan penutup internasional lain yang disajikan dengan sentuhan tradisional seperti Regginang Cake dan Nastar Cake juga tersedia.



The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga telah siap dalam Perayaan Malam Tahun Baru khusus yang menampilkan makan malam gala dengan berbagai macam hiburan bertema “A night in Latin America”, prasmanan mewah hidangan Amerika Latin, hidangan barat dan makanan khas Indonesia, live music Amerika Latin, penari American Latin, pesulap, kid’s corner activities, DJ, dan tentu saja undian berhadiah! Seluruh paket menarik ini hanya dari Rp2.843.500 nett / kamar / malam untuk dua orang di Kamar Deluxe termasuk sarapan untuk dua tamu pada tanggal 1 Januari 2020.


Bagi para tamu yang akan membawa seluruh keluarga, The Sultan Residence (serviced apartment) juga memberikan harga khusus. Apartemen 2 kamar tersedia mulai dari IDR 3.085.500 nett / unit / malam termasuk sarapan untuk 4 orang sedangkan untuk apartemen 3 kamar adalah IDR 3.811.500 nett / unit / malam termasuk sarapan untuk 6 orang. Bagi mereka yang ingin tinggal lebih lama, The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menawarkan paket 3 hari 2 malam mulai dari IDR 3,850,000 nett / kamar termasuk tiket Gala Dinner ala Latina untuk 2 orang, Harga untuk 3 hari 2 malam juga bisa didapatkan di apartemen 2 kamar apartemen dengan harga IDR 5,200,000 nett / unit dan IDR 6,300,000 nett / unit untuk apartemen 3 kamar.



Selain itu perayaan New Year’s Eve juga bisa dirasakan di Lagoon Lounge dengan aneka pilihan camilan Amerika Selatan dan “Gimme Five” Band dan & Primavera & Band yang popular sebagai hiburan untuk membawa Anda ke tahun 2020. Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi reservasi@sultanjakarta.com atau fb.host@sultanjakarta.com atau hubungi 021-57891001 atau festive desk 021-5703600 ext 2020. Selamat Menikmati Akhir Tahun Yang Berbeda!!!

bottom of page