• Maria Yuliana Kusrini

Manjakan Lidah di Koi Teppanyaki Summarecon Mall Bekasi

Summarecon Mall Bekasi (SMB) menjadi salah satu destinasi belanja, hiburan, sekaligus kuliner yang seru di kawasan Bekasi. Menempati area yang begitu luas, lokasinya pun sangat strategis dan mudah untuk diakses. Penggemar kuliner yang datang pun akan langsung dimanja dengan berbagai pilihan tempat makan yang banyak dan bervariasi. Untuk spot kuliner saja, SMB punya area The DownTown Walk, Food Temptation, hingga Bekasi Food City.


Ragam hidangan yang bisa pengunjung temukan di SMB juga tak hanya sekedar hidangan khas Nusantara saja. Ada banyak pilihan kuliner dari berbagai negara lain yang turut meramaikan dan bisa dijadikan pilihan oleh setiap pengunjung SMB. Salah penggemar hidangan khas Jepang pun bisa menemukan berbagai tempat makan yang menyuguhkan berbagai hidangan khas Negeri Sakura itu. Salah satu yang bisa dikunjungi adalah Koi Teppanyaki yang berlokasi di Lantai 3 SMB, tepatnnya di area Food Temptation.

Sesuai dengan nama restonya, pengunjung yang datang ke tempat ini akan dimanjakan dengan sajian teppan yang ada. Olahan teppan itu pun dimasak secara langsung saat ada pengunjung yang memesan. Proses pemasakannya dilakukan di hadapan pengunjung sehingga proses pemasakan itu pun akan menjadi sebuah atraksi yang menarik untuk dilihat.


Salah satu hidangan teppan yang bisa dipesan adalah Slice Beef. Hidangan satu ini memadukan potongan daging sapi yang dimasak dengan bumbu berempah bercitarasa asin dan gurih. Lezatnya daging yang empuk dan medok akan bumbu ini pun disandingkan dengan tumisan taoge segar dan juga pokcoy. Sepotong tofu lembut pun turut menyertai hidangan yang tersaji dengan sedikit kuah ini. Sebagai penyempurnanya, terdapat semangkok nasi putih hangat dan juga sup hangat.


Selain itu, pengunjung juga bisa memesan Chicken Katsu Fried Noodle. Olahan satu ini berupa mie goreng yang disandingkan dengan aneka sayuran seperti kubis, pokcoy, dan wortel lalu disajikan dengan chicken katsu yang renyah. Wanginya mie goreng bercitarasa manis gurih ini pun berpadu sempurna dengan chicken katsu yang punya ukuran lumayan besar dengan lelehan mayones di atasnya. Menyantap berbagai hidangan di tempat ini, dijamin akan sangat memanjakan lidah.